Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPMSTAIL

Menyambut ramadhan dengan memperkuat ukhuwah

Agama | Thursday, 31 Mar 2022, 22:20 WIB

Tak terasa beberapa hari ke depan umat muslim di seluruh penjuru dunia akan kedatangan tamu yang sangat istimewa yaitu bulan Ramadhan. Berbagai cara dilakukan untuk menyambut kedatangan bulan Ramadhan. biasanya orang akan menyambut bulan Ramadhan dengan meggelar kajian-kajian islami di berbagai masjid.

Tak terkecuali dengan angkatan yang sering dijuluki dengan nama Asadullah atau Singa Allah Kampus STAI Lukman Al-hakim Surabaya. Juga ikut menyambut bulan Ramadhan dengan mengangkat tema “Menyambut Ramadhan dengan memperkuat ukhuwah “

“inysa Allah acara ini akan kita laksanakan dengan dua kegiatan, yang pertama kita akan isi dengan kajian yang akan di sampaikan oleh ust Budi Santoso S,Pd. Kemudian akan dilanjutkan dengan acara bakar-bakar ayam dan makan bersama’’ ungkap Fauzan selaku ketua kordinator acara.

“tujuan acara ini kita buat adalah untuk memperkuat Kembali ukhuwah setiap mahasiswa sebelum memasuki bulan Ramadhan” pungkas mahasiswa asal Bandung tersebut.

“Momen-momen seperti ini sangat penting sebelum memasuki bulan Ramadhan. Bukan hanya kebersamaanya saja yang kita dapat, akan tetapi ilmu yang di sampaikan dalam kajian juga menjadi bekal dan tips dalam memaksimalkan bulan Ramadhan untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya” ujar mahasiswa asal Lombok NTT Indra Wijaya Jumat (31/03).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image