Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vicky Maulana

Media Online yang Mengangkat Berita Lampung Terkini

Info Terkini | Thursday, 31 Mar 2022, 11:34 WIB

Selalu ada peristiwa bagus yang dicari banyak penonton di Propinsi Lampung. Dari OTT KPK, cuaca, jalan tol, informasi kriminil, breaking news, lowongan pekerjaan, dan lain-lain. Terhitung informasi dari Kabupaten/Kota di Lampung. Bandar Lampung, Metro, Pringsewu, Lampung tengah, Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Utara, Lampung Barat, Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Pesisir Barat, Way Kanan, Tanggamus, Pesawaran.

Informasi Lampung Terbaru/terkini, pasti benar-benar dicari oleh masyarakat Lampung. oleh masyarakat luar, yang ingin tiba ke Lampung. Mereka ingin ketahui semakin banyak mengenai Lampung.

Ada banyak media bikin dan media online di Lampung yang bertahan sampai sekarang ini. Ditengah-tengah kuatnya arus info yang dapat berasal darimanakah saja. Zaman disruption belum geser status mereka untuk sumber informasi paling dipercaya warga Lampung. Berikut ini beberapa media online di Lampung yang dapat kamu turuti berita-berita terbarunya. Urutan tidak berdasar ukuran atau penilaian tertentu.

Gawoh Media

Gawoh Media atau gawoh.com adalah Situs berita Indonesia yang sering mengangkat Berita Seputar Lampung, Kata Gawoh juga diambil dari bahasa lampung yang artinya "saja". Walau terbilang masih baru, Situs berita ini dapat dipercaya karena berita yang tersedia didalamnya benar benar nyata dan fakta, dan memiliki sumber yang jelas. Langsung saja kunjungi websitenya.

Lampung Post

Lampung Post (Lampost) ialah harian paling tua yang berada di Propinsi Lampung. Keluar mulai 10 Agustus 1974. Bermula dari 3 surat kabar; Pusiban, Indevenden, dan Post Ekonomi. Menidaklanjuti anjuran Menteri Pencahayaan Republik Indonesia, pimpinan redaksi dari 3 media massa itu pada akhirnya berpadu membuat Lampung Post.

Radar Lampung

Radar Lampung termasuk dalam group Jawa Pos. Pertama keluar pada 2 Februari 2000. Sebarannya sampai ke penjuru-pelosok kabupaten. Jaringannya di antara lain; Radar Lamsel (Lampung Selatan), Radar Tuba (Tulang Bawang), Radar Lambar (Lampung Barat), Radar Tanggamus, Radar Lamteng (Lampung Tengah), Radar Metro (Kota Metro), Radar Kotabumi (Lampung Utara), dan Trans Lampung. Susul Senator dan Lampung Newspaper.

Duajurai

Online pertama pada 12 Agustus 2014, Duajurai berkembang menjadi satu diantara media informasi cyber Lampung yang terbanyak didatangi dan dibaca sekarang ini. Mempunyai tagline Portal Informasi Lampung Terbaru Paling dipercaya, dengan visi jadi referensi info khusus untuk beberapa pengambil peraturan, pelaku bisnis, kelompok professional, dan masyarakat luas.

Jika kamu membuka lamannya, duajurai.co menyuguhkan opsi info komplet dan bermacam di bagian politik, pemerintah, ekonomi-bisnis, service khalayak, hukum, pola hidup, olahraga, selingan, rekreasi, kesehatan, dan tehnologi.

Saibumi

Saibumi menyajikan beragam info tentang informasi online Lampung, informasi terbaru Lampung. Jugamembahas informasi terbaru di Indonesia. Penyuguhan berbentuk news (berita), views (artikel), photo, dan video.

Mempunyai tagline paling cepat dan paling dipercaya, Saibumi bawa visi jadi referensi info khusus berkenaan Lampung untuk beberapa pengambil peraturan, pelaku bisnis, kelompok professional, dan masyarakat luas. Opsi info komplet dan bermacam. Mengulas desas-desus di bagian tehnologi, servis khalayak, rekreasi, seni budaya, olahraga, ekonomi usaha, hukum, politik, kriminalitas, kesehatan dan sebagainya.

RilisID

RilisID, dibawah naungan PT Launching Multimedia Indonesia, konsentrasi ke informasi politik Indonesia. Kolom-kolomnya diantaranya: INSPIRASI (interviu, figur, kisah, penilaian), BISNIS, MUDA, POTRET (photo, video, infografis, cuplikan), RAGAM (kronik, pola hidup, selingan, olahraga, rekreasi, MPR Corner, DPR corner), PERISTIWA (elektoral, wilayah, nasional, dunia).

LampungCo

Lampung.co terbit pada tanggal 25 Agustus 2017. Sebuah portal informasi online di Lampung yang cari dan menyuguhkan informasi ke khalayak luas. Lampung.co menyuguhkan informasi lokal Lampung, Nasional, dan Luar negeri. Share info tentang informasi kejadian, hukum, politik, ekonomi, pariwisata, pengajaran, kesehatan, rumor lingkungan, rumor kemanusiaan, olahraga, dan yang lain.

Teraslampung

Teraslampung.com adalah situs informasi dan penilaian, yang usaha mencapai semua Nusantara. Menyaksikan dan memberitakan Indonesia dan dunia dari Lampung. Kolom-kolomnya di antara lain; kejadian, ekonomi usaha, hukum, pertanian, kesehatan, Jiran Sumatera, Komune, liputan khusus. Riwayat, ide, politik, suara khalayak, judul, hot quotes, senandika, komedi, kopi pagi, kopi sore, cerita lain, tendangan sudut, judul, tapak jejak, penilaian.

Kupastuntas

Kupastuntas.co adalah portal berita resmi Surat Berita Harian (SKH) Kupas Habis. Berkantor di Tanjung Suka, media ini mempunyai misi jadi perusahaan terbaik dalam menyiapkan jasa di bagian info.

Selainnya menyoroti beberapa berita yang terjadi di Kota Bandar Lampung, Kupastuntas ungkap beberapa berita kabupaten/kota semua Lampung. Ada kolom Bung Kupas, ekonomi, komune, nasional, olahraga, pengajaran, politik, tehnologi, kesehatan, dan lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image