Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mhd Ali

5 Tips Mudah Dalam Mendesain Dapur Minimalis

Gaya Hidup | Wednesday, 30 Mar 2022, 15:09 WIB

Desain dapur minimalis memanglah sangat di anjurkan untuk rumah dengan type atau model minimalis. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan memberian tips dalam mendesain sendiri dapur minimalis Anda agar bisa terlihat lebih cantik indah dan nyaman serta rapi. Silahkan simak tips yang kami berikan dibawan ini :

Sumber: kitchensetfurniture.id

1. Memasang Jendela

kita bisa membuat sebuah jendela yang mengarah ke dapur minimalis Anda agar dapur Anda bisa terlihat lebih terang serta cerah dengan adanya cahaya matahari dari luar rumah.

2. Mengganti Warna Cat Dinding Dapur

Kadang–kadang kita juga bosan dengan warna cat dinding rumah dan begitu juga dengan dapur. Dengan melakukan perubahan pada warna cat dinding rumah, kita bisa membuat suasana rumah Anda lebih fresh dan lebih berbeda dari sebelumya.

Contoh warna cat rumah minimalis dengan kombinasi lengkap yang paling banyak dipakai adalah warna putih, warna hijau, dan kombinasi dari dua warna. Atau Anda juga bisa mengkombinasikan warna lain sesuka hati Anda asalkan masih cocok apabila diterapkan pada rumah dan dapur Anda.

3. Meletakkan Vas Tanaman

Vas bunga merupakan interior yang kecil namun sangat bermanfaat dalam membangun suasanya yang fresh dan natural pada dapur rumah Anda.

4. Menggunakan Wallpaper Dinding

Tips ini mungki cocok bagi Anda yang mungkin tidak punya waktu atau malas untuk mengecat ulang dinding rumah Anda. Dengan menggunakan wallpaper dinding ini kita tidak perlu repot dalam pemasangan dan kita bisa sesuka hati dalam menggantinya.

Keuntungan lainnya adalah saat ini sudah sangat banyak model – model gambar wallpaper dinding yang dijual dipasaran.

5. Menggunakan Furniture Dapur

Pastikan furniture yang ada dapur ini terbagi menjadi beberapa kabinet dapur, countertops, dan backsplash. Ketiga hal utama yang ada dalam dapur ini tidak bisa dihilangkan dari dapur Anda karena semuanya sangat penting.

Furniture dapur tidak harus mahal, contohnya Anda dapat membuatnya dengan kitchen set murah asalkan hasil yang didapat berkualitas. Untuk itu maka harus jeli dalam membuat furniture dapur khususnya pada kitchen set.

Itulah beberapa tips yang bisa kami sampaikan dalam artikel ini. Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mendesain dapur minimalis.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image