Juventus Ingin Bawa Pulang Pogba, Tapi...

Image
Ramon Momon
Olahraga | Tuesday, 29 Mar 2022, 22:19 WIB

Juventus mempertimbangkan untuk memboyong kembali Paul Pogba dari Manchester United. Namun, Bianconeri kemungkinan hanya mampu memberi gaji 10 juta Euro permusim untuk pemain asal Prancis itu.

Paul Pogba

Jelang berakhirnya musim, kabar bahwa Pogba kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford semakin kencang berhembus. Terlebih setelah MU kembali gagal memperoleh trophy pada musim ini.

"Musim ini sudah berakhir, tidak akan memenangkan trophy apapun. Saya ingin memenangkan trophi," ujarnya kepada Le Figaro.

Dikutip dari Football Italia, Juventus menjadi opsi tempat paling memungkinkan bagi Pogba berlabuh jika hengkang dari Manchester United. Meski kemungkinan tidak akan bermain bersama Paulo Dybala, yang hengkang dari Juventus musim ini, namun Pogba masih banyak teman lama di Allianz Stadium.

Itulah salah satu alasan mengapa Juventus bisa membuat tawaran yang berpotensi meyakinkan kepada Pogba, bahkan jika pemain Prancis itu harus mengambil pemotongan gaji untuk kembali ke mantan klubnya. Klub akan menggunakan Keputusan Pertumbuhan untuk mendapatkan diskon pajak atas gaji kotor pemain. Pogba saat ini mendapat sekitar €15 juta per musim di Old Trafford.

Menurut Calciomercato.com, Juventus tidak mampu membayar gaji lebih dari €10 juta untuk pemain berusia 29 tahun itu. Itu sebanyak yang mereka sepakati dengan Dybala pada akhir 2021. Pogba mencetak 34 gol dalam 178 pertandingan selama masa jabatannya di Turin. Dia hanya berhasil mencetak lima gol lebih banyak dalam 229 penampilan bersama Manchester United.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Ikuti Webinar Prison Overcrowding

Image

Lapas Kayuagung Kemenkumham Sumsel mengikuti Webinar Prison Overcrowding

Image

5 Genre Musik yang Terus Berkembang di Dunia

Image

Pameran dan Bursa Lukisan, Memaknai Kemerdekaan di Bulan Suro

Image

Humas Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Terima Penguatan Tusi Kehumasan dari Sekjen Kemenkumham RI

Image

TNI Siap Ditugaskan untuk Negara

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image