Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Poster Raksasa Cristiano Ronaldo di Old Trafford Dihapus

Olahraga | Thursday, 17 Nov 2022, 08:52 WIB

Manchester United nampaknya telah habis kesabaran terhadap Cristiano Ronaldo. Pascapemain gaek asal Portugal itu melakukan wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV, kubu Setan Merah mencopot poster besar Ronaldo yang terpampang di luar Stadion Old Trafford.

Dalam tayangan di Skysports, nampak poster besar Cristiano Ronaldo yang mengenakan jersey MU dengan celana panjang berwarna abu-abu dicopot oleh pekerja dengan menggunakan crane.

Menanggapi pernyataan Ronaldo yang menyerang kubu Old Trafford, manajemen MU mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya mencatat liputan media mengenai wawancara dengan pemain bernomor punggung 7 itu.

"Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan. Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim ini dan melanjutkan momentum, kepercayaan dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar," tulis pernyataan klub.

Tokoh senior di klub sedang mengadakan pembicaraan tentang bagaimana menangani pemain. Pihak MU mengetahui tentang wawancara tersebut saat mereka bersiap untuk terbang kembali dari London pada Ahad malam (13/11) setelah menang 2-1 atas Fulham.

Pihak MU idak mengerti mengapa Ronaldo melakukan wawancara yang menyinggung banyak orang di Setan Merah. Ronaldo sendiri tak ikut dalam skuad yang dibawa Ten Hag saat menghadapi Fulham. Ronaldo saat itu dikabarkan tengah sakit.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image