Cara Memilih Interior Apartemen Yang Fungsional

Image
Mhd Ali
Gaya Hidup | Tuesday, 29 Mar 2022, 14:41 WIB

Cara Memilih Interior Apartemen Yang Fungsional

Saat ini interior apartemen bisa Anda padu padankan sesuai dengan keinginan Anda. Banyaknya pilihan desain interior dan furniture yang unik menjadi kemudahan untuk Anda yang ingin memiliki dsain unik.

Pilihan interior minimalis menjadi tren belakangan ini karena mampu memberikan kesan yang luas pada ruangan sekaligus memiliki fungsi yang tepat bagi penggunanya. Dengan apartemen yang tidak terlalu luas, Anda tetap bisa mendesain sesuai degan keinginan Anda.

Untuk Anda yang menginginkan desain interior apartemen yang fungsional, berikut cara yang bisa Anda gunakan:

Meja Multifungsi

Untuk mendapatkan kesan yang luas, Anda bisa menggunakan meja multifungsi. Meja multifungsi bisa menjadi meja untuk ruang tamu dan juga sebagai tempat rak untuk menaruh bingkai foto. Jika Anda menginginkan tempat yang luas bersama keluarga atau teman, Anda cukup menggeser meja ke sisi tembok.

Jika Anda membutuhkan meja untuk ruang tamu, Anda bisa menggeser lagi meja tersebut ke tengah. Pemilihan meja yang dapat digesar sangat tepat untuk apartemen yang tidak terlalu luas karena tetap dapat berfungsi dengan baik.

Furniture Tersembunyi

Walaupun apartemen Anda kecil, interior apartemen harus tetap tampil maksimal untuk memenuhi kebutuhan Anda. Untuk menciptakan kesan luas, Anda bisa membuat apartmen tersembunyi di tembok dengan pintu kaca. Pintu kaca akan memperjelas furniture dan membuat ruangan tampak lebih luas. Anda juga bisa membuat furniture seakan melayang dengan model yang terbaru.

Laci di Dipan

Agar furniture Anda bekerja multifungsi, Anda bisa menggunakan dipan tempat tidur sebagai laci. Untuk memperolehnya, Anda cukup memesan desain dipan dengan laci ataupun membeli yang sudah jadi.

Dengan begitu, Anda bisa menggunakan dipan sekaligus sebagai tempat penyimpanan. Anda bisa menutup depan laci dengan seprei ataupun membiarkannya terlihat dari luar.

Gorden Tinggi dan Panjang

Gorden yang ditaruh sangat tinggi dengan lebar sempit dan memanjang ke bawah akan membuat kesan ruangan seakan lebih lebar dan tinggi. Anda bisa juga memunculkan kesan yang hangat dan nyaman dengan gorden warna pastel.

Dengan pemilihan gorden yang tepat sesuai dengan tema warna pada ruangan, Anda akan mendapatkan hasil yang bagus pada ruangan.

Memilih interior apartemen memang sangat menyenangkan karena Anda bisa mengatur ruangan sesuai yang Anda inginkan. Jika Anda merasa kesulitan mendesain ruangan, Anda bisa mengunjungi kitchensetmodern.id dan menanyakan desain yang tepat untuk interior apartemen Anda.

Disini juga tersedia kitchen set modern dan paket untuk furniture apartemen sehingga Anda tidak perlu membeli di tempat lain dan cukup memesan di satu tempat. Pemilihan dan pemasangan dilakukan oleh pekerja yang profesional sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. Selain itu, furniture yang tersedia terbuat dari bahan terbaik untuk memberikan kualitas prima untuk Anda.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Digital Marketing

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Permisan Nusakambangan Diserbu Lanal Cilacap

Image

Membangun ekosistem industri halal yang kuat dan merata di indonesia

Image

Bantuan Pendanaan Startup Oleh Pemerintah Indonesia Untuk Para Mahasiswa

Image

Ceramah Agama Habib Hadi Asegaf di Ponpes AT-TAUBAH LAPAS KELAS I MALANG

Image

Esay APBN 2022

Image

Black Market Polemik Pengusaha Elit

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image