Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alif Arsalan

3 Cara Cepat Terbaik untuk Menghasilkan Uang Secara Online

Bisnis | Sunday, 27 Mar 2022, 14:48 WIB

3 Cara Cepat Terbaik untuk Menghasilkan Uang Secara Online

Memiliki koneksi Internet membuat hampir semua hal dapat diakses, terlepas dari lokasi atau perangkat. Jadi, jika Anda mencari cara untuk menghasilkan uang secara online dengan mudah dalam waktu yang relatif singkat, pertimbangkan pilihan utama kami:

Mari kita lihat lebih dekat ide menghasilkan uang ini dan diskusikan beberapa tips untuk membuat bisnis online Anda sukses.

1. Uji Situs Web dan Berikan Umpan Balik

Jika Anda tertarik dengan desain dan pengembangan situs web, pertimbangkan untuk menjadi penguji situs web. Ini adalah pekerjaan lepas yang bagus untuk menghasilkan uang cepat dan titik awal yang baik bagi pemula yang ingin memasuki industri pengembangan web.

Sebagai penguji situs web, Anda harus memiliki keterampilan berpikir kritis dan logis, keterampilan komunikasi yang baik, dan pengetahuan tentang fungsionalitas dan desain situs web. Faktor-faktor ini dapat membantu meningkatkan prospek pekerjaan dan kualitas pelaporan pengujian.

Pembayaran berbasis proyek, dan tarif berbeda berdasarkan metode pengujian dan kebijakan pasar. Misalnya, UserTesting menawarkan antara $4–$120/pengujian, dengan ambang batas penghasilan yang lebih tinggi untuk orang yang melakukan pengujian percakapan langsung dengan klien.

Berikut adalah beberapa pasar lain tempat orang dapat mendaftar untuk proyek pengujian situs web:

penguji Uber. Layanan pengujian crowdsourced yang berfokus pada pengujian aplikasi dan game seluler.UserBrain. Alat online yang menawarkan pengujian UX untuk situs web dan prototipe produk digital.Testbirds. Pengujian pengalaman pengguna untuk produk digital, termasuk toko eCommerce, aplikasi seluler, dan pelacak kebugaran.Userlytics. Selain menguji situs web dan aplikasi, ia menawarkan proyek yang berfokus pada peninjauan iklan video.TryMyUI. Ini memberikan pengujian kesan untuk situs web dan aplikasi seluler melalui video pengujian yang direkam atau umpan balik berbasis survei.

2. Lakukan Pekerjaan Sulih Suara

Melakukan pekerjaan sulih suara adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online dengan cepat. Sebagian besar pekerjaan sulih suara berbasis proyek, jadi komitmen jangka panjang tidak diperlukan.

Yang terbaik dari semuanya, perusahaan selalu mencari bakat pengisi suara baru. Berikut adalah beberapa contoh bagaimana menggunakan suara Anda untuk menghasilkan banyak uang:

Buku Audio.Bantu cerita menjadi hidup dengan meminjamkan suara Anda ke buku cerita anak-anak, novel, dan semua yang ada di antaranya.Iklan dan iklan.Iklan dengan pengisi suara masih merupakan cara populer bagi perusahaan untuk memasarkan produk dan layanan mereka.Cuplikan.Film, pertunjukan, dan bahkan acara membuat trailer untuk membangun antisipasi. Video demonstrasi. Beberapa perusahaan membuat video petunjuk dan mempekerjakan bakat pengisi suara untuk membantu mendemonstrasikan produk mereka. Panduan. Panduan audio digunakan oleh museum, galeri, agen perjalanan, dan tujuan wisata untuk membantu meningkatkan pengalaman pengunjung.

3. Selesaikan Survei Online

Ini mungkin terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi Anda bisa mendapatkan uang ekstra dengan menyelesaikan survei online.

Saat ini, banyak perusahaan membayar orang untuk berpartisipasi dalam survei mereka, yang biasanya digunakan untuk riset pasar umum dan analisis perilaku konsumen. Mereka juga membantu perusahaan membuat keputusan bisnis, seperti jenis produk apa yang akan diluncurkan atau di mana akan mempublikasikan iklan.

Namun, perhatikan bahwa tidak semua orang dapat melakukan survei online. Simak beberapa alasannya di bawah ini:

Demografi terbatas. Beberapa survei tidak terbuka untuk semua orang dan malah menargetkan orang-orang tertentu. Ini dapat didasarkan pada variabel seperti jenis kelamin, usia, atau pekerjaan.

Bayaran rendah. Banyak situs survei online menggunakan sistem poin. Kumpulkan poin setelah menyelesaikan survei dan keluarkan uang setelah mencapai ambang batas penghasilan tertentu. Misalnya, Anda dapat memperoleh antara $0,50-$3/survei. Namun, Anda tidak akan melihat uang ini kecuali Anda mencapai ambang penghasilan, yang bisa berkisar antara $10-$25.

Membuang-buang waktu. Karena sistem pembayaran sebagian besar situs web survei, Anda harus mendedikasikan banyak waktu untuk melihat hasil yang nyata. Beberapa survei bahkan bisa memakan waktu hingga satu jam untuk diselesaikan.

Bukan untuk jangka panjang. Tidak seperti beberapa entri lain dalam artikel ini, Anda tidak akan dapat mentransisikannya menjadi pekerjaan penuh waktu karena alasan yang disebutkan di atas.

Kamu Bisa Mengunjungi Situs Monet.my.id Untuk Mengetahui Informasi Lebih Lengkap!

Jika kekurangannya tidak mengganggu Anda, berikut adalah beberapa situs survei populer:

Swagbucks. Dapatkan poin dan tukarkan dengan uang tunai atau kartu hadiah dengan menonton video, bermain game, dan menyelesaikan survei.

Pecandu Survei. Bantu merek memberikan produk dan layanan yang lebih baik dengan berpartisipasi dalam survei pasar mereka.

Haris Polling Online. Masukkan program hadiah dengan menjawab jajak pendapat yang dijalankan oleh platform survei ini.

Jika Kamu menyukai artikel teknologi seperti ini kamu bisa mengunjungi situs www.kawantekno.my.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image