Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Smarbiller indonesia

Cara Bisnis Pulsa tanpa Modal Namun Menghasilkan

Bisnis | Friday, 25 Mar 2022, 22:06 WIB
Bisnis pulsa tanpa modal

Bisnis pulsa tanpa modal memang terdengar sangat tidak mungkin. Hampir semua yang namanya usaha pasti membutuhkan modal untuk memulainya. Namun, percaya atau tidak ternyata Anda bisa juga menjual pulsa tanpa harus keluar modal. Dengan begitu semakin banyak keuntungan yang mungkin bisa didapatkan.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang ingin memulai usaha untuk berjualan pulsa maka harus berani mencoba. Setiap calon pengusaha pulsa harus paham bahwa di zaman modern sekarang ini pulsa adalah sesuatu yang selalu dibutuhkan. Mengingat banyak sekali orang yang memiliki smartphone dan membutuhkan pulsa. Lantas bagaimana cara berjualan pulsa tanpa harus menggunakan modal?

Mudah, Bisnis Pulsa Tanpa Menggunakan Modal

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisnis pulsa tanpa modal sehingga mendatangkan banyak keuntungan. Beberapa langkah di bawah ini akan membantu.

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan cara Anda harus menjadi sebuah master di agen pulsa terlebih dahulu. Pulsa adalah level di mana calon partner dapat mendaftarkan downline pulsa.

2. Untuk masa Percobaan melakukan deposit awal sekitar 50.000 terlebih dahulu. Gunakan untuk isi pulsa pada operator lain, lihat juga kecepatan transaksi dan coba lebih dekat dengan owner atau CS server. Anda juga bisa lihat apakah CS bisa ramah atau responsif.

3. Setelah berhasil melakukan pendaftaran maka isi deposit dengan mengetahui kecepatan transaksinya. Calon pengusaha bisnis pulsa tanpa modal juga harus paham sisi teknis dan pengelolaan.

4. Setelah selesai Anda menawarkan kepada orang terdekat atau penjual pulsa lain. Jadi istilahnya mengajak mendaftarkan diri di tempat yang sama.

5. Calon pengusaha pulsa juga bisa daftarkan calon agen tersebut untuk bergabung dengan pulsa menggunakan downline Anda. Setiap downline ketika melakukan transaksi isi pulsa maka akan ada bonus. Bonus tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo.

6. Saldo dari dari bonus tadi juga bisa membantu untuk menjual sebuah pulsa tanpa harus mengeluarkan sebuah modal.

Namun Anda harus tahu bahwa mencari downline tidak diwajibkan. Jadi, calon pengusaha pulsa all operator ini tetap bisa berjualan pulsa tanpa harus mendaftarkan downline dan memiliki beberapa agen di bawah Anda.

Cara Bisnis Pulsa dengan Lebih Hemat Modal

Bisnis pulsa tanpa modal memang sangat meyakinkan mengikuti beberapa langkah di atas. Tetapi Anda harus tahu bahwa modal untuk bisnis pulsa tidak hanya deposit saldo. Ada beberapa orang yang harus merogoh kocek lebih untuk membangun bisnis pulsa dengan beberapa kebutuhan seperti kontrak tempat jualan, mencoba menentukan server, dan masih banyak lagi. Berikut ini cara untuk lebih hemat bisnis pulsa.

1. Pilih Server Tepat

Hal pertama harus menentukan server yang tepat lebih dulu. Server ini dikenal dengan peladen di mana menyediakan deposit saldo yang akan melakukan proses pengisian pulsa pada nomor pelanganmu. Nah, Anda bisa mengandalkan STAR PULSA yang terpercaya dan murah harganya.

2. Pilih Menggunakan Rumah Sebagai Tempat Berjualan

Jika ingin lebih hemat, maka bisa mengandalkan rumah untuk tempat berjualan. Hal ini akan membantu lebih irit biaya, apalagi jika rumah Anda berada di daerah strategis yang mungkin sangat mendukung.

3. Lakukan Promosi Menggunakan Media Sosial

Sangat disarankan, tidak perlu melakukan promosi melalui selebaran. Anda bisa mencoba melakukan promosi menggunakan media sosial. Share pada teman, keluarga, atau bahkan tetangga untuk membeli pulsa. Dengan begitu akan jauh lebih irit untuk proses promosinya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuka sebuah usaha jual pulsa. Namun hal yang paling penting adalah ketekunan dan keyakinan melakukan usaha tersebut. Silahkan untuk bergabung dengan STAR PULSA DATA yang menjual saldo dengan terpercaya dan pasti aman. Bisnis pulsa tanpa modal sangat memungkinkan di tempat tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image