Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image andro meksi

Memecahkan Masalah Belajar Ilmu Hukum Via Internet

Politik | Thursday, 24 Mar 2022, 11:54 WIB

Halo guys pernahkah kalian membaca portal hukum terpercaya di Indonesia ? karena baru baru ini masalah hukum menjadi pelik dan seperti semua orang harus paham. Sudah puluhan bahkan ratusan orang terjerat pidana akhibat tidak paham hal ini.

Bagaimana tidak banyak pihak dewasa ini membuat komentarpun bisa dipidanakan. Hasilnya mau tidak mau kita harus belajar memahami ilmu hukum. Kalau terlalu awam yang tidak bisa membedakan KUHP dan KUH Perdata tentu kacau.

Walau Uniknya banyak pihak memakai akun palsu untuk bersuara.Tapi sekali lagi hasilnya teman teman tentu sudah tahu bukan.

Tapi ini juga bukan solusi karena dibahas di traxtimes ternyata akun palsu pun masih bisa dilacak. Ya memang NKRI negara demokrasi tapi ya begitulah. Maka dari itu melek hukum harus jadi solusi

Kalau teman teman pembaca pernah membaca Hukum Online berarti kalian pernah mencoba belajar ilmu hukum. Bukan hal mudah bukan ? Banyak filsafat bahkan pasal yang harus dihapal.

Kalau saya membaca banyak dari berbagai sumber terutama internet untuk mempelajari. Kalau kalian Bagaimana ? Tapi memang harus paham hukum dijaman ini, Soalnya Hukum sekarang harus dipelajari agar ndk kena masalah karena hal sepele !

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image