Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Fake Order Shopee Apakah Masih Bisa Di Lakukan?

Politik | Thursday, 24 Mar 2022, 11:03 WIB
fake order shopee

Apakah fake order shopee masih bisa dilakukan untuk saat ini? Jika tidak, apa ada alternatif lain untuk memperbanyak terjual? Kita akan bahas pada artikel kali ini. Simak terus artikelnya sampai akhir berikut ini.

Penyedia layanan jasa fake order memang banyak di cari akhir - akhir ini dikarenakan kebutuhan jualan online. Mereka mencari jasa fake order untuk memperbanyak jumlah atau angka terjual produknya. Untuk apa memperbanyak jumlah terjual? Hal ini dapat berpengaruh terhadap penarik perhatian calon pembeli ketika melihat produk kita banyak terjual. Sehingga calon pembeli merasa produk tersebut dipercaya dan terjamin karena kira banyak yang membeli.

Kita bisa rasakan sendiri ketika kita cari produk di marketplace, yang kita lihat selain produk yaitu banyaknya terjual kemudian lihat - lihat ulasan. Nah, dari pengalaman pribadi juga kita bisa ambil kesimpulan kalo jasa fake order banyak dicari itu untuk menjadi penarik perhatian calon pembeli.

Kembali pada konteks permbahasan, apakah fake order masih bisa dilakukan? Apakah masih ada jasa fake order?

Amankah fake order saat ini?

Dari beberapa layanan jasa fake order kebanyakan saat ini tidak menerima jasa fake order, kenapa? Banyak cerita dari mereka, setiap kali selesai melakukan fake order, akun dari kliennya itu banyak yang terkena baned. Jadi, untuk saat ini para layanan jasa fake order tidak menerima orderan fake order karena merasa tidak ingin membuat kliennya kecewa ketika akun jualannya terkena baned.

Apakah ada alternatif lain pengganti layanan fake order? Para penggiat fake order sekarang lebih kepada orderan real, namun yang mereka jual adalah jasa ulasan atau rating. Untuk bisa mengulas produk tentunya harus ada orderan nyata yang terjadi. Kegiatan ini terlihat lebih aman daripada fake order karena transaksi dilakukan secara orderan nyata tidak fiktif.

Namun meskipun orderan nyata, tetap saja barang tidak benar - benar di kirim seperti halnya fake order. Penyedia layanan jasa akan bekerja sama dengan pihak kurir untuk membuat pengiriman palsu dengan amplop kosong dan biaya pengiriman tidak terlalu mahal.

Dengan kerja sama kurir, produk dikirim tidak membutuhkan lama untuk membuat konfirmasi barang di terima dan membuat ulasan. Sehingga tim dari jasa tersebut bisa langsung membuat ulasan produk. Demikian pembahasan fake order shopee kali ini. Terakhir admin rekomendasikan layanan jasa ulasan shopee terbaik yang admin temuin berikut ini.

Kunjungi : Jasa Ulasan Shopee

Kunjungi Juga : Jasa Buzzer Shopee

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image