Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

Kamad MTsN 9 Bantul Sambut Baik Sosialiasi BPJS Ketenagakerjaan

Info Terkini | Friday, 18 Mar 2022, 14:19 WIB

Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten bantul mengadakan kegiatan pembinaan kepala MTs dan MA, Kamis (10/03/2022). Kegiatan tersebut diadakan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Bantul. Peserta kegiatan terdiri dari 44 Kepala MTs dan MA Negeri ataupun swasta.

Sosialisasi BPJS ketenagakerjaan menjadi salah satu agenda dalam kegiatan tersebut. Hadir dalam acara Mabrur Ali Puryanto selaku Kepala BPJS Kabupaten Bantul, dan Brilian Inez selaku narasumber kegiatan. Mabrur Ali Puryanto dalam sambutannya berharap bahwa semua warga negara mengikuti program BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. "Semoga semua GTT dan PTT di madrasah bisa didaftarkan dalam program BPJS, karena ASN sudah otomatis ikut BPJS," tutupnya.

Brilian Inez dalam sosialisasinya mengungkapkan bahwa ada 2 jenis BPJS, yaitu ketenagakerjaan dan kesehatan. "BPJS kesehatan wajib diikuti oleh seluruh warga negara, sedangkan BPJS ketenagakerjaan wajib diikuti bagi seluruh pekerja," tutupnya.

Nur Hasanah Rahmawati selaku Kepala MTs N 9 Bantul menyambut baik sosialisasi tersebut. "Kami terus berupaya agar seluruh guru dan pegawai di MTsN 9 Bantul mengikuti program BPJS," tutupnya. (tsw)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image