Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ZhuXonX

Mohamed Salah Pencetak gol terbanyak No. 1 dan Ronaldo adalah runner-up

Olahraga | Tuesday, 15 Mar 2022, 03:35 WIB

Bintang Mesir Mohamed Salah, seorang profesional di jajaran Liverpool, adalah pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris dengan 20 gol, unggul 8 gol dari saingan terdekatnya, bintang Portugal Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United, yang berada di urutan kedua klasemen dengan 12 gol.

Pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris.. Salah berada di puncak

Mohamed Salah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris, setelah ia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Brighton, dalam pertandingan yang mempertemukan mereka Sabtu sore lalu, di Stadion Falmer, pada babak ke-29 Liga Inggris. kompetisi.

Pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris.. Runner-up Ronaldo

Sedangkan Cristiano Ronaldo menaikkan skornya menjadi 12 gol setelah mencetak hat-trick dalam kemenangan seru Manchester United melawan Tottenham dengan tiga gol ke gawang dua gol dalam pertandingan babak yang sama, dan menyamai Don dalam jumlah gol juga duo Liverpool Diego Jota dan Sadio Mane, yang memiliki 12 gol di bank saldo mereka di tabel pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris.

Ini terjadi sebelum pertandingan antara Manchester City dan Crystal Palace pada pukul sepuluh malam, Senin, di Selhurst Park, pada putaran ke-29 Liga Utama Inggris.

Salah adalah pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris

Adapun pencetak gol Liga Inggris adalah sebagai berikut:

1- Mohamed Salah - Liverpool - 20 gol.

2- Cristiano Ronaldo - Manchester United - 12.

3- Diogo Jota - Liverpool - 12.

4- Sadio Mane - Liverpool - 12.

5- Harry Kane - Tottenham - 11.

6- Son Heung-min - Tottenham - 11.

7- Evan Toni - Brentford - 11.

8- Riyad Mahrez - Manchester City - 10.

9 - Raheem Sterling - Manchester City - 10 gol.

10. Jamie Vardy - Leicester City - 10.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image