Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amanda Nasution

Klip Bertabur Bintang Betrand Onsu Remake Single Lawas, Sambut 17thn Dengan PESTA

Gaya Hidup | Sunday, 13 Mar 2022, 23:46 WIB
MOP Management dok

Hi Retizens,

Sambut usia remaja, 17 tahun, pada 14 Maret mendatang, Betrand Peto Putra Onsu biasa disapa Onyo merilis single lawas yang pertama kali dirilis oleh Elfa Singer pada tahun 1980an, Pesta.

Video musik yang dibintangi puluhan artis ternama ini berhasil di arrangement ulang menjadi kekinian oleh DJ Sumantri aka Sumobeat.

Retizens, disingle ini Betrand keluar dari zona amannya. Kalau biasanya Betrand akrab dengan lagu-lagu balad dan dangdut. Nah, kali ini Betrand harus bernyanyi dengan irama yang nge-beat, tanpa meninggalkan ciri khasnya-cengkok R&B yang cukup kental. Terutama di akhir lagu.

Musiknya sih, walau ada perubahan, menjadi lebih kekinian tanpa meninggalkan nuansa pestanya. Sementara, sebagai penyanyi Betrand memberikan improvisasi dan ornament pada beberapa part lagu ini. Tidak banyak, tapi membuat lagu ini memiliki warna baru. Menjadi 'milik' Betrand.

Seperti kita tau, lagu-lagu Elfa Singer adalah lagu-lagu festival dengan tingkat kesulitan luar biasa. Dan Betrand tidak hanya membawakan dengan baik, tapi membuat lagu yang liriknya ditulis oleh Wieke Gur dan song oleh Hentriesa ini terasa beda. Ditambah lagi dengan arrangement yang dibuat renyah dan berasa pengen dance dengarnya deh.

So let's party everybody

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image