Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

PSIS vs Bhayangkara FC Imbang 1-1 Gol di Menit Perpanjangan

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 23:24 WIB

Bayangkara FC akhirnya harus puas menelan 1 poin setelah berhasil di tahan imbang 1-1 oleh PSIS Semarang di pekan ke-30 BRI Liga 1 tadi malam tanggal 12/3/2022.

Gol pertama di lesatkan oleh Bhayangkara FC melalui sepakan Herman Dzumafo. Namun keunggulan tersebut tak berujung lama.

Baca juga: Salah Cedera Saat Liverpool Bungkam Brighton

Pasalnya di menit akhir pertandingan bek PSIS sekaligus andalan Timnas Indonesia yakni Alfeandra Dewangga akhirnya berhasil melesatkan gol penyama kedudukan.

Gol tersebut tercipta di menit akhir yakni menit 90 + 2 di waktu tambahan. Tentu hasil imbang ini menjadi kabar buruk bagi Bhayangkara FC karena posisinya kian di buntuti oleh Arema dan Persebaya.

Sementara untuk PSIS ini merupakan kabar gembira karena berhasil menahan imbang Bhayangkara FC.

Saat ini Bhayangkara berada di posisi 3 dengan 59 poin dedangkan PSIS berada di posisi 7 dengan 39 poin. Untuk melihat klasemen terbaru BRI Liga 1 bisa lihat DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image