Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rully Al-Aziz

Rapat Koordinasi Pemantapan Pengurus dan Persiapan Pelantikan PW FKDMI Provinsi Banten

Agama | Saturday, 12 Mar 2022, 21:33 WIB
BANTEN, KRESEK- Kehadiran FKDMI di Provinsi Banten untuk menambah Khasanah keilmuan akan ilmu agama Islam. Hal tersebut disampaikan H.Abdul Mukti saat memimpin Rapat pengurus FKDMI BANTEN periode 2022-2025 di Yayasan Mutiara Bangsa/ STAIS Darul Qalam yang beralamatkan Jl. Raya Kresek-Gandaria Kp. Maja Rt. 006/002 Ds. Tamiang Kec. Gunung Kaler Kab Tangerang. Sabtu (12/3/2022).
Menurut H.Abdul Mukti menjadi tanggung jawab bersama untuk merawat ke-Bhinekaan yang ada di Indonesia serta semangat toleransi yang telah ada di Provinsi Banten. Dalam kesempatan kali ini beliau juga mengatakan: "Alhamdulillah... kami telah melaksanakan rapat pemantapan calon Pengurus Forum Komunikasi Da'i Muda Indonesia (FKDMI) Provinsi Banten dan sekaligus persiapan untuk acara pelantikannya yang Insya Allah akan dilaksanakan di bulan ini. Kami berharap segera diterbitkan SK kepengurusannya dari PP FKDMI agar kami lebih semangat dan maksimal dalam mengemban amanah ini. Dalam rapat ini pula, saya menegaskan kepada semua calon pengurus agar berkomitmen dalam syiar (berda'wah) dengan santun dan jangan sampai berbenturan dengan negara. Terutama mengenalkan dan mensyiarkan Islam yang Rahmatan Lil'alamiin." Ujarnya saat di wawancarai Editor: Rully Bachtiar.M.Si

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image