Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Geominerba Geominerba

Pengembangan Kompetensi ASN Melalui Diklat

Info Terkini | Friday, 11 Mar 2022, 17:56 WIB

PPSDM Geominerba terus berupaya mengembangkan kompetensi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian ESDM. Upaya tersebut diwujudkan dengan menggelar Pendidikan dan Pelatihan.

Yaitu Diklat Mineralogi dan Petrografi dan Diklat Pengolahan Data Geofisika yang digelar secara online, yang berlangsung selama lima hari mulai tanggal 7 Maret sampai dengan 11 Maret 2022.

Sub Koordinator Penyelenggaraan Pengembangan SDM Herlinawati secara resmi membuka sekaligus kedua diklat tersebut, Senin (7/3/2022).

Dalam sambutannya Herlinawati menyampaikan bahwa melalui penyelenggaraan diklat yang dilakukan dengan pembelajaran jarak jauh ini tidak menyurutkan semangat peserta dalam meningkatkan kompetensinya.

Pendidikan dan Pelatihan juga merupakan upaya untuk peningkatan produktivitas, efektivitas, dan efisiensi organisasi. Selain kompetensi bagi masing-masing aparatur, Diklat juga dapat meningkatkan kinerja organisasinya.

Dengan begitu pengembangan pegawai sebagai unsur yang sangat penting dalam suatu organisasi dapat tercapai, karena pegawai merupan asset yang paling penting untuk mencaai tujuan organisasi yangn telah ditetapkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image