Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aisyah Maharani

MP3 Juice Download Lagu DJ FYP Tiktok 2022 Gratis

Teknologi | 2022-03-06 08:51:05

MP3 Juice - Situs Google Trends tampilkan daftar alias pencarian paling populer sekarang ini untuk pencarian Google, memperlihatkan jika "MP3 Juice download lagu" ialah kueri yang terbanyak dicari.

Retizen lakukan penelusuran dan mendapati jika MP3 Juice ialah service berbasiskan website untuk mengambil beberapa lagu MP3 dari YouTube. Menariknya, gampang untuk mendapati lagu MP3 yang ingin Anda ambil di sini.

Click MP3 Juice DISINI >>>

MP3 juice ada lewat website situs www.mp3juices.icu. Di sini, pemakai cukup masukkan nama lagu atau aktris alias musikus di kolom penelusuran. MP3 Juice akan ambil semua video dari YouTube dan biarkan Anda pilih audio atau lagu mana yang hendak didownload.

Apa opini Anda mengenai artikel ini? Suka, Di inspirasi, Kebingungan atau Bersedih

Tetapi, audio atau lagu yang hendak didownload di sini masih juga dalam pola video, maknanya lagu MP3 yang didownload dari MP3 Juss tetap dengar pengenalan video musiknya.

Itu penyebabnya beberapa lagu MP3 yang didownload dari MP3 Juss kemungkinan semakin lama durasi waktunya dan ukuran filenya semakin besar dibanding file atau audio, yang cuman sebuah lagu dan tidak diambil dari video musik.

Berikut Retizen memberi tutorial mengenai cara mengambil lagu MP3 lewat MP3 Juice:

1. Datangi website www.mp3juice.icu

2. Di bilah atas, masukan nama lagu atau nama aktris dan pencet tombol penelusuran warna hijau.

3. Daftar judul lagu atau nama aktris yang Anda mencari akan ada di halaman baru. Menurut video di website YouTube, akan ada beberapa versi yang ada di sini.

4. Saat sebelum mengambil, Anda bisa memencet tombol icon putar di samping kiri.

5. Bila Anda sudah mengenali audio MP3 yang ingin Anda ambil, pencet tombol ambil di samping kanan, proses unduhan mulai akan jalan dan Anda akan disuruh untuk tentukan lokasi folder untuk simpan hasil unduhan.

Harus diingat jika service ini tidak sah, maknanya Anda mengambil lagu MP3 tanpa ijin atau pembajakan. Tidak itu saja, unduhan dapat dirusak oleh malware atau virus.

Sekarang ini telah banyak web dan aplikasi streaming musik yang tawarkan opsi untuk download lagu MP3 supaya bisa diputar secara off-line. Beberapa service bisa prabayar atau seutuhnya gratis.

Pilihan untuk mengambil lagu MP3 dengan cara resmi bukan hanya memberikan dukungan industri musik, tapi juga membuat perlindungan Anda dan handphone Anda dari teror jagat maya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya