Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Drajad Dwi

Kenalan Dengan Bahan Benzema, Rekomendasi Kain Untuk Baju Gowes Bersepeda

Olahraga | Thursday, 17 Feb 2022, 10:23 WIB

Terlihat semakin hari, semakin bertambah banyak saja jumlah komunitas atau club gowes atau bersepeda yang ada Indonesia. Secara otomatis, maka dapat dikatakan bahwa semakin banyak juga pihak-pihak yang memesan karena membutuhkan jersey atau baju sepeda untuk masing-masing komunitas sepeda mereka,

Dari sekian banyaknya bahan kain yang sering digunakan untuk membuat baju sepeda, kali ini ada satu jenis kain yang direkomendasikan, yaitu bahan baju sepeda kain benzema.

Jika digunakan, kain benzema dapat menghasilkan baju sepeda yang memiliki kualitas terbaik. Hal tersebut disebabkan karena bahan kain benzema adalah satu dari beberapa jenis bahan kain turunan dry fit.

Kendati demikian, bahan kain benzema memiliki kualitas yang tidak kalah baiknya dengan kain-kain mahal berkualitas super unggul. Supaya menjadi lebih jelas lagi, maka tidak ada salahnya untuk mengenal karakter dan sifat yang dimiliki oleh kain benzema ini.

Dari segi kualitas, sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa benzema merupakan jenis dari bahan kain dry fit, bahkan dapat dikatakan bahan benzema ini merupakan bahan yang memiliki kemiripan dengan bahan kain dry fit hexagonal.

Meskipun keduanya memiliki kemiripan, tetapi benzema tidak mengkilap selayaknya bahan kain dry fit hexagonal.

Tak hanya itu saja, yang membuat kain benzema banyak dipilih untuk dijadikan sebagai bahan produksi baju atau jersey sepeda disebabkan karena serat kain yang dimilikinya terdiri dari pori-pori yang memiliki kemampuan menguapkan keringat dengan cepat.

BACA JUGA: Panduan membeli helm sepeda yang nyaman

Sehingga ketika Anda menggunakan bahan kain benzema ketika melakukan kegiatan bersepeda, tentunya tubuh Anda akan tetap terasa kering dan nyaman.

Dengan begitu, kegiatan sepeda yang Anda lakukan akan terasa lebih asyik dan seru, karena Anda akan tetap nyaman serta tidak bermasalah dengan badan yang lembab dan bau badan akibat adanya keringat yang berlebih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image