Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Danu Darusalam

Download Dan Mainkan Game FR Legends Mod Apk Update Terbaru 2022 Unlimited Money

Teknologi | Tuesday, 15 Feb 2022, 19:15 WIB

Link download FR Legends Mod Apk sudah kami sediakan di bawah ini.

LINK DOWNLOAD>> DISINI

Sekilas Mengenai FR Legends Mod Apk

Game FR Legends Mod Apk merupakan aplikasi original yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga, dengan kelebihan fitur yang lengkap. Selain itu, terdapat mode yang mempermudah Anda dalam bermain game balapan seperti di F1.

Dengan memainkan game ini akan memberikan pengalaman yang seru dan luar biasa, karena memiliki tantangan tersendiri bagi pemainnya. Lintasan yang seperti asli dengan grafik beresolusi tinggi seakan Anda berada di balapan aslinya. Selain itu game ini membuat pemain bisa memilih item dan mobil premium tanpa perlu membelinya atau mengumpulkan uang. Game drift ini bisa dimainkan mode solo serta mode online dengan sistem multi player.

Batas player game ini bisa mencapai hingga 8 orang pemain, selain itu bisa juga melawan AI. Untuk mengetahui lintasan, driver bisa melihat pada map lintasan agar balapan lebih terarah. Permainan ini sudah mendapat unduhan jutaan pengguna smartphone, kelebihan lainnya juga ialah smartphone yang anda gunakan tidak perlu memiliki spek tinggi

Fitur Dalam Game

Mod apk ini seperti halnya dengan yang asli, namun telah dimodifikasi sehingga pemain dapat menggunakan fitur tambahan yang tidak bisa didapatkan pada game original.

Dengan verdi mod ini membuat pemain tidak perlu lagi grind apk, sehingga dapat dengan mudah mendapatkan unlimited item. Untuk mengetahui lebih lengkap apa saja yang terdapat pada game ini, maka anda bisa melihat beberapa fiturnya seperti berikut.

Mode Kontrol yang Mudah

Mode kontrol game yang mudah yang tersemat pada layar perminan dibuat senyaman mungkin sehingga membuat permainan lebih ringan dan mudah. Untuk melaju menggunakan sisi kanan, untuk mengerem menggunakan bilah pojok layar.

Selain itu, terdapat mode kontrol yang lain seperti mampu memiringkan hingga melakukan stir sendiri. Bukan hanya itu, pemain juga dapat dengan mudah mengatur mode disesuaikan dengan layar kontrol.

Chase Run-run

Mode FR Legends yang terkenal yakni Chase Run-run, dengan mode tersebut Anda bisa berpartisipasi dalam pertandingan lain. Apabila memilih Lead Run, pemain dapat bermain secara solo, disini Anda harus benar-benar menghindari mobil yang sudah banyak poin.

Dalam mode ini pemain sebaiknya selalu mengikuti jalur utama pada permainan tersebut. Hal yang paling penting, mobil yang Anda kendarai jangan menabrak mobil lain akan memenangkan pertandingan.

Koleksi Kendaraan Super Car

Fitur ini memungkinkan Anda mendapatkan kendaraan yang diinginkan. Jika menggunakan versi original, super car memiliki harga yang sangat mahal dan butuh waktu yang lama untuk mendapatkan poin.

Memiliki Grafis yang Baik

Grafik yang terdapat pada game ini sama seperti halnya versi original dengan memiliki kualitas grafik yang tajam dan sangat detail. Sehingga apabila anda menggunakan mode view dari dalam mobil akan menghasilkan efek yang seolah-olah nyata.

Ada banyak yang bisa ubah ketika mengcostum mobil kita baik itu upgrade mesin, mengubah tampilan dengan ganti cat warna mobil dan banyak lagi lainnya.

Terdapat Unlimited Money

Fitur Unlimited Money terdapat pada game mod ini, maka anda bisa mendapatkan banyak sekali item dan juga lainnya. Justru ini hal yang menarik dan paling banyak dicari oleh pengguna game mobile satu ini.

Unlimited Money artinya uang yang terdapat di apk tidak akan habis, untuk pembelian item hingga mobil super car premium.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image