Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Danu Darussalam

Download Dan Mainkan Game FR Legends Mod Apk Unlimited Money

Teknologi | Saturday, 12 Feb 2022, 15:35 WIB

Silahkan download FR Legends Mod Apk menggunakan link download yang sudah kami sediakan di bawah ini.

LINK DOWNLOAD>> DISINI

Review Game FR Legends Mod Apk

Bagi kalian yang penasaran dengan game FR Legends merupakan game mobil tetapi lebih fokus pada drifting dari pada balapan mobil pada umumnya sangat cocok sekali bagi kalian yang menyukai otomotif karena didalam nya akan di perlihatkan oderdil mobil layaknya sungguhan.

Di dalam game akan di perlihatkan beberapa lintasan yang akan kalian takluhkan dengan tingkatkan yang berbeda – beda dari setiap track aturan bermain tergantung beberapa poin yang di kumpulkan jika berhasil melakukan drifter sampai garis finis dengan sempurna maka dialah pemenangnya.

Jika mobil mengalami kerusakan misalnya menambrak pembatas maka akan segera di perbaiki mulai dari mesin, ban, body mobil dan kerusakan lainnya kalian juga bisa mengganti mesin mobil dengan mesin baru yang lebih canggih, Yang menarik dari game FR Legends ialah bisa menempelkan beberapa logo atau brand sebuah merek ternama pada mobil yang kita gunakan selain itu grafik yang di tampilkan sangat bagus dan sangat detail takheran bilamana game FR Legends salah satu game mobil terbaik pada saat ini versi android tertarik mencobanya silakan unduh pada link yang kami siapkan diatas.

Fitur Mod Fr LegendsUnlimited Money

Fitur pertama yaitu unlimited money dengan adanya fitur ini kalian akan mendapatkan uang dengan jumlah tidak terbatas, gunakan untuk modifikasi mobil dan juga bisa membuka track yang sebelumnya terkunci.

Mode Permainan

Mode permainan di dalam game FR Legends ada banyak sekali dengan memanfaatkan fitur unlimited money maka kalian akan dengan mudah membuka semua track secara gratis.

Grafik Lebih Menarik

Kalian bisa mengatur grafik sendiri sesuai dengan kemapuan smartphone yang digunakan ada 4 pilihan grafik yang bisa di gunakan seperti Very Low, Low, Medium dan High meskipun tidak sebagus game mobil lainnya perlu kalian ingat game ini hanya memiliki ukuran 79 MB jadi meskipun tergolong kecil namun grafik yang di tampilkan sudah sangat maksimal.

Mode Multiplayer

Versi mod apk menyediakan mode permainan multiplayer dimana kalian bisa bertanding melawan teman sehingga permainan akan jauh lebih menarik lagi dari sebelumnya.

Tersedia Mode Online Dan Offline

Jika kalian kehabisan kuoata atau ada gangguan internet tenang saja karena versi mod apk bisa memainkan game FR Legends dengan mode offline namun jika ingin bermain Multiplayer maka harus menggunakan kuota bermain secara online.

Fokus Drifter

Seperti yang sudah dijelaskan di atas game ini bukan berfokus pada hasil balapan namun lebih kearah menjadi seorang drifter mengadu skill drift untuk mendapatkan skor yang sempurna untuk itu kalian harus pintar memodifikasi mobil yang akan digunakan saat bertading.

Kumpulan Mobil Terbaik

Layaknya seorang pembalap profesional kalian harus pintar dalam memilih mobil tersedia banyak sekali jenis mobil dengan berbagai keunggulan yang di miliki kalian bisa membeli semua mobil yang tersedia jika mulai bosan bisa menjual mobil tersebut.

Memodifikasi Mobil

Hal yang manarik dari game FR Legends ialah saat memodifikasi mobil yang akan kita gunakan dalam pertandingan kalian bisa mengganti komponen mesin dan suku cabang sampai level maksimal, ganti semua komponen mobil mulai dari ban hingga mesin menyesuaikan track yang akan di lalui.

Dengan memanfaatkan uang tidak terbatas kalian akan mudah sekali dalam melakukan modifikasi mobil tanpa susah payah mengumpulkan uang dari hasil permainan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image