Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Novalia putri

Upgrade Terbaru eFootbal PES 2022

Teknologi | Thursday, 10 Feb 2022, 10:22 WIB

M.Ridho tampaknya, bakal menjadi kiper utama Madura United untuk beberapa pertandingan ke depan. Mengemban tugas itu, Ridho tetap berusaha rileks.

Untuk mengatasi tekanan, kiper 29 tahun itu biasanya bermain game Pro Evolution Soccer (PES) di konsol PlayStation 4. ”Biasanya ramai-ramai, tapi saya lebih suka main sendiri,” katanya.

Master League adalah permainan favoritnya. Di game itu, pemain bisa menjadi seorang manajer klub dan membangun tim dari awal untuk ikut kompetisi

"Saya biasanya megang tim tidak terkenal, tapi pemain-pemainnya mantap,” paparnya. Ternyata, dengan bermain PES, Ridho mengaku mendapat banyak manfaat. Salah satunya bisa mengerti strategi di sepak bola. Dengan begitu, dia paham strategi yang dimainkan lawan dalam sebuah pertandingan resmi di BRI Liga 1.

Selain itu pria, asal Pekalongan tersebut bisa membaca teknik bermain lawan. Bisa membaca bagaimana lawan bermain. ”Saya jadi mengerti pergerakan individu pemain,” jelasnya.

Ridho menuturkan,hobi main game PES dilakoninya sejak kecil. Sejak masih sekolah dasar. ”Dulu masih nyewa. Ngumpulin uang jajan untuk main game,” kenangnya, lantas tertawa.

DOWNLOAD LINK>>>

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image