Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Info Mulia

Spesifikasi Minimum HP Android dan iOS untuk Bermain Game eFootball PES 2022

Games | Thursday, 30 Jun 2022, 00:34 WIB

Spesifikasi Minimum HP Android dan iOS untuk Bermain Game eFootball PES 2022 - Untuk para gamers yang juga suka main bola, sekarang sudah hadir game Pes 2022 terbaru.

game sepak bola eFootball atau Pes 2022 yang dibuat oleh Konami kini tersedia di platform Android dan iOS. Game ini adalah game versi ke dua dari eFootball PES 2021 yang sudah ada di tahun sebelumnya.

Untuk memainkan Game eFootball Pes 2022 ini , anda perlu mengetahui spesifikasi minimal untuk memainkan game ini.

Untuk pengguna android, minimal harus memiliki ram 2Gb, untuk penyimpanan minimal 2Gb free, untuk veris android di sarankan android 7(Nugent).

Baca Juga Akun Pes 2022 Gratis

Untuk pengguna iOS Minimal iOS 13 atau versi yang lebih tinggi lebih baik ya, Minimal iPhone 6s ke atas.

Nah, jika anda sudah mengetahui spesifikasi minimal, anda sudah bisa menentukan apakah HP anda kuat memainkan Game eFootball PES 2022 ini.

Baca Selanjutnya: Jersey Pes 2022

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image