Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wira Kusumah

LinkAja Sebagai Dompet Digital Kamu

Teknologi | Thursday, 10 Feb 2022, 09:51 WIB

Yuk intip sekilas terkait aplikasi LinkAja, dompet digital yang merupakan produk teknologi finansial buah sinergi perusahaan kebanggaan bangsa Indonesia, yaitu HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara – termasuk Bank Mandiri), Telkomsel, dan Pertamina.

Gambar Link Aja. Sumber : https://www.linkaja.id/cara-pake

LinkAja hampir sama dengan aplikasi dompet digital lainnya seperti Dana, Ovo, Gopay, dllnya. Namun aplikasi ini merupakan salah satu produk buatan dari BUMN yang hadir untuk membantu mempermudah transaksi kita dalam melakukan pembelian ke merchant-merchant dan outlet-outlet yang telah memiliki barcode link aja. Bahkan aplikasi ini disediakan fitur untuk transfer ke sesama pengguna link aja dan transfer ke Bank BUMN, BUMD dan Swasta.

Disamping memiliki kemudahan dalam melakukan transfer uang, terdapat fitur lain yang sangat membantu customer dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, misalnya aja nih ada pembelian pulsa/ data, token listrik, PDAM, Voucher Games, Pembayaran BPJS, Transportasi, dllnya. Namun terlebih dahulu, teman-teman harus mengisi atau melakukan Top Up Saldo melalui ATM Himbara, Transfer Bank, Merchant dan Mitra LinkAja.

Dokumen Pribadi. LinkAja Setting Akun

Hal lain yang perlu di perhatikan agar penyimpanan saldo pada LinkAja bisa sebesar Rp. 10 Juta, maka terlebih dahulu teman-teman wajib mengupgrade akun ke Full Service dan jangan lupa juga aktifkan LinkAja Syariah.

Untuk penggunaannya cukup mudah, aplikasinya pun terasa ringan di gadget sehingga nyaman di pakai untuk transaksi ke merchant. Hayok alihkan dompet digitalmu sekarang juga dengan LinkAja. Berikut link download untuk Android melalui Playstore di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkom.mwallet&hl=in&gl=US

Sumber : https://www.linkaja.id/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image