Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ellen Nikita

WhatsApp GB Keluarkan Fitur Terbaru di February Yang Membuat Netizen Heboh!

Teknologi | Thursday, 10 Feb 2022, 09:40 WIB

GBWhatsApp ialah versi modifikasi dari WhatsApp sah tetapi tetap memakai server yang serupa. Secara singkat dengan aplikasi GBWhatsApp, Anda bisa secara mudah mendapati banyak fitur yang tidak ada di WhatsApp sah.

Dengan pemakaian GBWhatsApp, Anda akan mendapati sejumlah fitur seperti sembunyikan info paling akhir disaksikan atau last seen sampai mengganti topik terlihat seperti penampilan WhatsApp yang menawan.

WhatsApp sendiri sebenarnya bukan sebagai aplikasi yang memiliki sifat open source hingga aplikasi GBWhatsApp sebagai hasil tweaks atau crack dari aplikasi sah. Akhirnya, Anda harus download lewat website di luar Playstore.

Begitupun untuk hal up-date aplikasi, Anda harus dengan teratur berkunjung situs sah penyuplai aplikasi GBWhatsApp . Berlainan bila download lewat Playstore di mana up-date dapat lewat cara automatis untuk dilaksanakan.

LINK RESMI GB WHATSAPP FEBRUARY

Apa Aplikasi GB WhatsApp Aman Untuk Dipakai ?

Pertanyaan di atas kemungkinan jadi pertanyaan yang tersering ditemui karena beberapa pemakai cemas akan permasalahan keamanan data personal jika meng-install GB WhatsApp karena bukan aplikasi sah dari Playstore.

Sampai sekarang ini belum terdapat bukti ada laporan ada sesuatu hal yang tidak diharapkan terjadi saat meng-install aplikasi GB WhatsApp . Searah dengan hal itu hasil scan aplikasi dari situs pendeteksi malware yakni Virustotal mengatakan GB WhatsApp aman dan bersih dari malware.

Bisa menjadi pengecualian jika Anda download file GBWhatsApp dari beberapa sumber yang tidak sah yang mungkin memiliki kandungan malware, adware atau spyware. Oleh karenanya yakinkan sumber unduh Anda betul-betul datang dari link sah.

Fitur dan Kelebihan GB WhatsApp

Selainnya dapat membuat penampilan WhatsApp Anda terlihat seperti pemakai interface , ada banyak fitur spesial yang lain dapat didapat. Ini karena pada intinya GBWhatsApp masih memakai dasar aplikasi GBWhatsApp. Berikut detil komplet dari fitur GBWhatsApp :

1. Masih tetap Memakai Server Orisinal Dari WhatsApp

Walau aplikasi GBWhatsApp dikatakan sebagai aplikasi tweaks atau crack dari versi orisinal namun masih tetap tersambung dengan server sah WhatsApp. Hingga Anda tetap mendapatkan penyempurnaan automatis jika WhatsApp memang direncanakan untuk up-date.

Tetapi berlainan bila bicara up-date dari faksi GBWhatsApp sebagai pengembang faksi ke-3 aplikasi Anda wajib melakukannya lewat cara manual. Triknya dengan berkunjung situs sah dari GBWhatsApp.

2. Membaca Pesan yang Dihapus

Sekian tahun lalu WhatsApp dengan cara resmi melaunching sebuah fitur untuk hapus pesan atau chat walau telah terkirim ke yang menerima pesan. Nach, yang menerima pesan umumnya tidak bisa membaca pesan yang awalnya telah terhapus.

Berlainan narasi jika Anda memakai aplikasi GB WhatsApp karena pada akhirannya pesan yang telah terhapus tetap bisa dibaca. Anda bisa juga menonaktifkan fitur ini jika memang berasa tidak diperlukan.

3. Bebas Atur Last Seen atau Paling akhir Disaksikan

Aplikasi WhatsApp sah memang umumnya tidak dapat ditata untuk menunjukkan last seen ke kontak-kontak tertentu. Hingga saat Anda mengombinasikan untuk sembunyikan last seen semua contact tidak segera dapat menyaksikannya.

Fitur WhatsApp itu kelihatannya tidak memberikan kepuasan beberapa pemakai yang mempunyai kemauan untuk atur paling akhir disaksikan atau last seen cuman untuk contact tertentu saja. Tetapi GBWhatsApp mempunyai fitur untuk melepaskan Anda pilih beberapa contact.

4. Dapat Menambah Bahasa Bemacam-Macam

Beberapa pemakai umumnya usaha untuk mengonfigurasikan beberapa penataan pada account WhatsApp hingga penampilan akan terlihat lebih menawan. Salah satunya trend yang sekarang sedang ramai ialah menukar bahasa WhatsApp jadi Bahasa Spanyol atau Italia.

GBWhatsApp dapat mempermudah Anda menukar bahasa cukup dengan mengeklik beberapa menu saja. Opsi bahasa yang ada pada aplikasi GBWhatsApp terhitung banyak dan nyaris meliputi semua bahasa di dunia.

Kekurangan GBWhatsApp

Walau GBWhatsApp mempunyai banyak kelebihan fitur namun mempunyai beberapa kekurangan. Factor sebagai kekurangan GBWhatsApp ini banyak dikarenakan oleh aplikasi ini tidak sah. Berikut deskripsi selengkapnya :

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image