Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cheeseman

Download dan Mainkan Game FR Legends Mod Apk Semua Mobil Terbuka

Teknologi | Friday, 04 Feb 2022, 16:13 WIB

 

Review Game FR Legends

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa aplikasi FR Legends adalah sebuah permainan bergenre drift yang bisa kalian mainkan melalui android yang kalian miliki.

Game ini dirilis oleh developer Twin Turbo Tech pada tanggal 26 September tahun 2018, yang mana game ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna android di seluruh dunia.

Game yang satu ini tentu saja sangat cocok dimainkan untuk kalian yang sudah mengenal dunia otomotif dan juga drift, karena di dalamnya terdapat komponen-komponen mobil yang sangat realistis.

Maka dari itu, dengan kalian menggunakan FR Legends Mod APK nantinya kalian bisa membeli semua jenis item tanpa harus capek-capek mengumpulkan poin terlebih dahulu.

Fitur FR Legends Mod APK

Di dalam aplikasi FR Legends Mod APK ini, nantinya kalian akan disajikan dengan berbagai macam fitur yang sangat menarik, fitur tersebut antara lain:

Unlimited Money

Fitur yang satu ini adalah sebuah fitur yang sangat banyak dicari oleh para pecinta game FR Legends, karena dengan adanya fitur ini kalian bisa membeli semua jenis item tanpa harus mengumpulkan poin terlebih dahulu.

Dengan begitu, kalian akan memiliki semua jenis track, mobil, modif engine, turbo dan lain sebagainya dengan hanya mengklik-klik saja.

Karena uang yang ada di dalam game ini adalah hal yang paling susah untuk dikumpulkan. Nah, dengan adanya versi Mod ini kalian bisa mengoleksi semua jenis mobil dan juga komponennya.

Unlock Mobil Jazz Dan Pickup L300

Terdapat dua jenis mobil yang sangat familiar di dalam game ini, ada mobil Honda Jazz dan juga Mitsubishi Pickup l300, bahkan kedua mobil tersebut masih bisa di modif kembali dengan menambahkan livery dan stiker.

Bukan hanya dua jenis mobil itu saja, melainkan masih ada lagi jenis mobil yang lainnya antara lain adalah :

Nissan Silvia S15

Toyota Supra MK4

Toyota Supra MK5

Honda Jazz

Mitsubishi pickup l300

ford mustang

Grafik Animasi 3D

Apabila kita membahas tentang sebuah game, pastinya tidak luput dari yang namanya grafik di dalam game tersebut, karena semakin bagus grafik tersebut maka akan semakin seru juga game itu untuk dimainkan.

Di dalam game FR legends MOD ini, memiliki tampilan grafik yang sudah 3D sehingga membuat game tersebut terlihat seperti film kartun yang sangat realistic.

Mode Offline dan Online

Di dalam game ini kalian bisa memilih dua jenis mode yaitu Offline dan Online, jika kalian memiliki masalah dengan jaringan internet, kalian dapat memilih mode offline tersebut.

Dan apabila kalian ingin menghadapi driver lain yang berasal dari berbagai belahan dunia, kalian dapat memilih mode online.

Modifikasi Mobil

Terdapat berbagai jenis mobil dan komponen yang bisa kalian beli, selain itu juga terdapat berbagai pilihan upgrade mesin seperti turbo ataupun swap engine.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa memodif tampilan luarnya agar terlihat lebih menarik seperti mengganti body kit, spoiler, lampu, velg, ban dan masih banyak yang lainya.

Link download FR Legends Mod Apk sudah kami sediakan di bawah ini.

 

LINK DOWNLOAD>> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image