Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image musyafa ahmad

Pertemuan Tri Wulan Muslimat dan Fatayat NU PAC Wanasari.

Agama | 2022-02-02 09:32:51

Pengurus Cabang Muslimat NU merencanakan program pembelian tanah untuk pembangunan BLK dan Gedung Terpadu. Oleh karena partisipasi seluruh anggota muslimat sangat diharapkan.

Kemudian dalam rangka memfungsikan Gedung Muslimat NU di Pasarbatang maka kita rencanakan mendirikan Pesantren Al Qur an Anak2 Yatim. Hal ini sangat penting dalam rangka mendidik generasi Qurani dengan dasar tafaquh fiddin yang kuat.

Selanjutnya penataan lembaga pendidikan di bawah YPM NU KAB.BREBES sangat dibutuhkan. Oleh karena itu nanti akan diadakan Rakor Kepala sekolah PAUD Muslimat NU Kab.Brebes. Rakor ini sangat penting untuk bersama menyatukan persepsi dan pemikiran untuk kemajuan lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Muslimat NU

Dalam rangka merencanakan Harlah Muslimat NU yg ke 76, akan dibahas pd rapat Pleno PC Muslimat NU kab.brebes in sya'a Alloh 20 Februari 2022

Selaku PC Muslimat NU mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada PAC MNU Wanasari atas kegiatan dan programnya serta donasi Mabarrat untuk pengadaan tanah PCNU Brebes. Demikian disampaikan Ketua PC Muslimat NU , Hj Nahdliatun Syarif saat memberikan Sambutan pada acara Rutin Tri Wulan Muslimat dan Fatayat Kec Wanasari yang diselenggarakan di Masjid Jami Sigentong.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Tuty Umayah, selaku Ketua PAC Muslimat Wanasari menyampaikan bahwa pertemuan rutin sdh dimulai kembali, dan hari ini pertemuan perdana rutinan triwulan anak Cabang Wanasari. Pertemuan tri Wulan Muslimat dan Fatayat Wanasari disamping sebagai wahana silarury juga untuk menyampaikan beberapa informasi program kegiatan. Sebagai badan otonom NU dengan segmentasi komunitas perempuan mempunyai amanat yang besar dan peran yang sangat penting untuk menjadi Muslimat yang bermanfaat kepada umat. Oleh karena itu khidmat kita agar terus ditingkatkan sehingga dimanapun tempatnya termasuk dengan berinfak untuk perjuangan Muslimat NU Brebes.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PAC Muslimat mengabsen setiap ranting dan anak ranting yg hadir dalam pertemuan rutin tersebut.

Selanjutnya kami menghimbau tiap ranting terus bergerak untuk menunaikann setoran tabarotnya. Program ini sebagai bentuk investasi akhirat kita untuk kepentingan program Muslimat NU.

Hadir dalam kesempatan tersebut Hj Tuti Nurhayati selaku PC Muslimat Bidang Organisasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image