Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

Link Twibbon Imlek 2022 Terpopuler Desain Terbaik Disertai Gambar

Info Terkini | Monday, 31 Jan 2022, 22:57 WIB

Masyarakat Tionghoa pada hari selasa tanggal 1 Februari akan merayakan hari yang sangat spesial bagi mereka yakni tahun baru china atau biasa kita sebut dengan sebutan tahun baru Imlek.

Banyak cara bisa kita lakukan untuk memeriahkan hari yang bahagia ini. Biasanya masyarakat Tionghoa akan menghabiskan waktu mereka untuk memeriahkan acara ini dengan perayaan kembang api, makan bersama keluarga besar dan sebagainya.

Hal sederhana seperti mengupload Twibbon di sosial media juga tak luput dari perhatian masyarakat Tionghoa untuk lebih memeriahkan acara ini. Dibagian bawah kami sudah menyediakan 10 link download twibbon Imlek 2022 paling populer yang wajib kamu coba.

Sekilas Mengenai Imlek

Imlek atau biasa dikenal tahun baru china, Chinese new year, lunar new year, ataupun festival musim semi merupakan sebuah perayaan yang diadakan untuk menyambut musim semi setelah terjadinya musim dingin.

Tahun Baru Imlek, juga dikenal sebagai Tahun Baru Imlek atau Festival Musim Semi, adalah perayaan terpenting bagi orang Tionghoa. Selama perayaan, semua kegiatan komersial hampir dihentikan. Orang-orang Tionghoa akan berkumpul dengan keluarga mereka untuk merayakan serangkaian perayaan Tahun Baru.

Sebelum datangnya Tahun Baru Imlek, orang-orang membersihkan rumah mereka secara menyeluruh. Tujuannya adalah untuk menyingkirkan nasib buruk dan juga untuk menjaga rumah tetap bersih dan rapi, karena menurut mitologi, para dewa akan turun dari langit untuk merayakan tahun baru.

Untuk lebih memeriahkan Imlek tahun ini, mari kita rayakan dengan menghiasi sosial media kita dengan Twibbon keren yang bisa kalian unduh secara gratis dibawah.

Link Download Twibbon Imlek 2022

Gambar dibawah adalah urutan gambar twibbon dari link yang kami sajikan tepat dibawahnya.

1. Unduh Twibbon Imlek 1 --> KLIK DISINI

2. Unduh Twibbon Imlek 2 --> KLIK DISINI

3. Unduh Twibbon Imlek 3 --> KLIK DISINI

4. Unduh Twibbon Imlek 4 --> KLIK DISINI

5. Unduh Twibbon Imlek 5 --> KLIK DISINI

6. Unduh Twibbon Imlek 6 --> KLIK DISINI

7. Unduh Twibbon Imlek 7 --> KLIK DISINI

8. Unduh Twibbon Imlek 8 --> KLIK DISINI

9. Unduh Twibbon Imlek 9 --> KLIK DISINI

10. Unduh Twibbon Imlek 10 --> KLIK DISINI

Cara Pasanag dan Unduh Twibbon

Untuk memasang foto mu pada twibbon diatas serta mengunduhnya, kamu bisa melakukannya dengan klik salah satu twibbon pilihanmu yang sudah kami sajikan diatas -> unggah foto -> upload -> dan unduh deh.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image