Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image alpha worldpress

GBWhatsapp Apk, Siapa Sih Pengembang Sebenarnya ? Cek Disini!

Teknologi | Sunday, 30 Jan 2022, 17:16 WIB

GBWhatsapp Apk - Dari begitu banyak pengguna WhatsApp, beberapa di antaranya lebih memilih untuk menginstal aplikasi mod dari WhatsApp karena fitur tambahan yang theSApp tidak dimiliki di Play Store Google. Fitur-fitur ini seperti tema perubahan kaleng, warna, font, auto reply dan banyak orang lain yang tidak memiliki aplikasi WhatsApp resmi.

GBWhatsApp adalah salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang saat ini sangat populer, bahkan banyak aplikasi remod dari GBWHATSApp yang menawarkan display lebih menarik dan fitur. Sebelum Anda men-download aplikasi, itu ide yang baik untuk belajar informasi dari GBWhatsApp bawah.

Apa Gbwhatsapp ?

GBWHATSApp adalah aplikasi modifikasi WhatsApp dengan banyak fitur menarik yang tidak dimiliki oleh WhatsApp Resmi sendiri. Aplikasi GBWHATSAPP ini dimodifikasi oleh GBMODS dan biasanya akan mengikuti perkembangan update resmi dari WhatsApp juga.

Tapi Anda tidak perlu khawatir tentang perkembangan update, saya akan memperluas artikel ini jika ada versi terbaru dari Gbwhatsapp diterbitkan oleh GbMods. Setelah Anda mengetahui informasi dari aplikasi ini, maka saya akan membahas fitur di bawah ini.

Catatan penting: Official GBWHATSAPP Developer (Official) adalah GBMODS. Namun, pada 2 Agustus, GbMods mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan update GBWhatsapp. Oleh karena itu, GBWHATSAPP saat ditransfer ke Sam Mod yang merupakan pengembang dari berbagai aplikasi WhatsApp mod untuk re-modifikasi.

Siapa GbMods?

Gbmods adalah pengembang resmi GBWhatsapp yang pertama kali diluncurkan pada tanggal 8 Mei 2015. Ada memang banyak GBWhatsapp beredar di internet dengan berbagai versi, tapi itu hanya re-modifikasi GbwhatSapp Gbmods.

Seperti ditambah resmi yang merupakan pengembang resmi WhatsApp Plus, tetapi juga gbwhatsapp. Kemudian ada juga Fouadmod yang merupakan pengembang resmi Fouad WhatsApp yang juga menyembur GbwhatSapp.

Kesimpulannya, GBMODS adalah satu-satunya pengembang resmi aplikasi GBWHATSAPP. Adapun GBWHATSApp remod itu unggul penampilan untuk fitur lebih. Sehingga GBWHATSAPP resmi atau remod yang baik baik baik untuk digunakan.

Baca Selengkapnya disini --->>> GBWhatsapp Apk ---

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image