Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Mau Main Game Viral Internet Cafe Simulator, Yuk Download Disini!

Teknologi | Sunday, 30 Jan 2022, 09:07 WIB

 

Akhir-akhir ini muncul banyak game yang tengah viral dimainkan oleh beberapa YouTuber ternama Indonesia. Dan salah satu game yang lagi banyak dimainkan adalah Internet Café Simulator.

Mungkin masih banyak juga yang belum tau jadi Internet Café Simulator adalah sebuah permainan yang akan menjadikanmu layaknya sebagai seorang penjaga warnet.

Disini kamu bisa membuat warnet mu sendiri dan merawatnya agar menjadi warnet yang besar dan banyak dikunjungi oleh orang-orang.

Tren bermain game simulator warnet sedang populer di kalangan YouTuber Indonesia. Game Internet Cafe Simulator adalah game PC dimana pemain berperan sebagai pengusaha warnet. Karakter memulai bisnis di tempat kecil dan akhirnya tumbuh menjadi perusahaan besar.

Game Internet Cafe Simulator 2 merupakan versi terbaru dari Internet Cafe Simulator pertama dengan fitur dan grafik yang semakin menarik. Ada peningkatan keterampilan untuk peran dan keterampilan di kafe.

Dalam menjalankan bisnis dalam game ini terdapat masalah atau kendala, seperti adanya pencuri warnet, pelanggan yang kabur tanpa membayar hingga teroris meledakkan bom bunuh diri.

Dalam game Internet Cafe Simulator 2, disarankan untuk menggunakan layanan pengawal dan penjaga untuk melindungi kafe internet dari teroris, pelanggan yang melarikan diri, dan pencuri.

Kehadiran maskot, chef, dan maid juga dibutuhkan untuk membantu menarik lebih banyak perhatian pelanggan.

Adapun persyaratan minimum memainkan game ini diantaranya adalah:

Internet Café Simulator 1

1. Gunakan Windows 7

2. Intel HD Graphics 4000

3. Ruang penyimpanan kosong 4500 MB

4. Minimal 2 GHz Dual Core CPU

5. Memiliki RAM 2 GB

Internet Café Simulator 2

1. Gunakan Windows 7

2. Intel HD Graphics 4000

3. Ruang penyimpanan kosong 7 GB

4. Minimal 2 GHz Dual Core CPU

5. Memiliki RAM 4 GB

Buat kamu yang penasaran dan ingin mendownload game Internet Café Simulator 1 dan 2, kamu bisa mendapatkannya melalui link dibawah ini!!

Link Download ICS >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image