Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Semangat Ku

Cara Memilih Baju Couple Yang Pas Untuk Pasangan

Gaya Hidup | Saturday, 29 Jan 2022, 20:09 WIB

Baju atau pakaian yang sama sekaligus digunakan pada waktu bersamaan istilah umumnya adalah baju seragam. Namun, ada istilah lain yang lebih keren untuk itu yaitu couple yang berarti berpasangan. Dan secara umum, baju seperti ini memang sering digunakan oleh pasangan muda-mudi. Selain itu, baju couple juga sering digunakan oleh keluarga kecil, yang terdiri dari ayah, ibu dan anak-anaknya. Kemudian, ada pula baju couple yang digunakan oleh seluruh anggota besar. Akan tetapi, agar lebih familiar maka yang akan dibahas adalah baju couple untuk wanita dan pria yang memang sedang nge-trend saat ini. Sangat cocok bukan, jika dalam informasi ini juga disertakan tampilan dari baju couple untuk wanita dan pria.

Sumber gambar : https://id.pinterest.com/
Sumber gambar : https://id.pinterest.com/

Kepopuleran baju couple ini diperkenalkan oleh Negara Korea, hingga menjadi salah satu trend di Indonesia. Bersamaan dengan melejitnya film-film korea, musik korea dan K-pop yang ada di Indonesia, baju couple ini menjadi semakin dikenal bahkan hingga saat ini, meskipun keberadaan film dan K-pop sudah mulai redup di Indonesia. Baju couple terdiri dari berbagai macam, mulai dari jaket, kaos, kemeja dan lain sebagainya. Selain itu, terdapat pula batik dan busana muslim couple yang memang sengaja diciptakan secara sepasang. Ketika menggunakan baju couple dalam waktu yang bersamaan dengan pasangan, tentunya hal ini dapat menciptakan keharmonisan dan dapat meningkat chemistry diantara keduanya. Tak hanya itu saja, setiap orang yang melihat mereka juga akan beranggapan bahwa mereka adalah pasangan yang terlihat kompak dan serasi dalam setiap penampilannya.

Sumber gambar : https://id.pinterest.com/
Sumber gambar : https://id.pinterest.com/

Untuk pertama kalinya, memang baju couple sering dijual secara online namun saat ini juga sudah cukup banyak toko-toko offline yang menyediakan baju couple sebagai pelengkap barang jualannya. Pasti hal tersebut disebabkan karena semakin banyaknya masyarakat, yang merupakan pasangan kekasih ataupun pasangan menikah yang ingin menggunakan baju couple guna untuk melengkapi gaya berbusana mereka. Namun, memilih baju couple tidak semudah seperti yang terbayangkan sebelumnya, mengingat bahwa baju tersebut bukan hanya akan Anda gunakan sendiri tetapi juga untuk pasangan Anda. Jadi, ketika memilih baju couple mintalah pendapat dari pasangan Anda, karena belum tentu apa yang menjadi pilihan Anda juga disukai oleh pasangan Anda. Sebaiknya, ajak pasangan Anda untuk ikut memilih salah satu dari baju couple untuk wanita dan pria yang akan menghiasi artikel ini, sebagai varian yang bisa Anda pilih.

Namun jika dirasa tidak memungkinkan untuk mengajak pasangan Anda untuk memilih secara langsung baju couple yang hendak dipilih, maka Anda jangan pernah mengecewakan kepercayaannya untuk memilih baju couple yang sesuai. Ketika hendak memilih baju couple, selalu ingat bahwa baju tersebut tidak hanya akan Anda gunakan seorang diri, sehingga untuk memilihnya jangan hanya berkiblat pada desain dan tampilan yang Anda sukai saja. Pikirkan juga, apa yang juga disukai oleh pasangan. Agar lebih aman dalam memilih, sebaiknya jangan membeli baju couple yang memiliki warna dan desain yang terlihat begitu cute atau yang terlalu feminim. Sudah pasti suami atau pacar Anda tidak akan mau menggunakannya, walaupun Anda memaksa sekalipun. Dan begitu pula sebaliknya, jangan memilih baju couple dengan tampilan desain dan model yang terlihat terlalu macho, garang serta maskulin karena kebanyakan wanita tidak akan menyukainya. Cara yang paling tepat dalam memilih baju couple adalah, memilih baju couple yang memiliki model dan tampilan desain yang terlihat sederhana, simple serta juga memiliki warna-warna yang tidak terlalu laki-laki sekali dan tidak terlalu wanita sekali, seperti warna hitam, biru, merah, putih, coklat, abu dan warna-warna semacam itu bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Sumber gambar : https://id.pinterest.com/
Sumber gambar : https://id.pinterest.com/

Ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika membeli baju couple, karena ketimbang membeli dua baju secara terpisah, Anda dapat mendapatkan harga yang lebih murah dengan membeli dua baju sekaligus. Dengan begitu, maka sudah pasti Anda bisa lebih mudah untuk menghemat biaya pengeluaran dalam urusan membeli pakaian. Sembari mencerna tiap-tiap informasi yang sudah dituliskan di sini, Anda bisa melihat baju couple untuk wanita dan pria. Dari tampilan baju-baju couple tersebut, terlihat jelas bahwa tak hanya jenis dan modelnya saja yang memiliki banyak variasi yang keren, tetapi Anda juga bisa memikirkan seperti apa keserasian Anda dan pasangan nanti pada saat menggunakannya.

Baju couple yang memiliki tampilan yang modis dan modern, bukan hanya cocok digunakan untuk bepergian atau ketika jalan-jalan berdua saja. Pasalnya, baju couple tersebut bisa melengkapi penampilan pasangan dalam setiap pasangan, mulai dari menghabiskan waktu berdua di rumah, pergi jalan-jalan, pergi nonton, pergi berwisata kuliner dan masih banyak kegiatan mengasyikan lainnya yang bisa dilakukan bersama pasangan dengan menggunakan baju couple pilihan Anda. Jangan hanya berpikir, ketika menggunakan baju couple Anda hanya bisa pergi berdua saja, karena Anda masih bisa mengajak teman-teman lainnya untuk bergabung bersama.

Apabila Anda memang setuju untuk melakukan itu, maka Anda juga bisa mengajak pasangan lainnya yang juga harus menggunakan baju couple bersama pasangan Anda. Hal tersebut pastinya terlihat unik, karena masing-masing pasangan pergi bersama-sama untuk melakukan double date dengan menggunakan baju couple-nya sendiri-sendiri. Pasti moment yang seperti itu sangat jarang didapatkan di sela-sela kesibukan Anda yang memang terbilang cukup berdesakan. Pilihan lainnya, Anda juga mengajak pasangan bersama teman-temannya dan teman-teman Anda yang memang masih single. Siapa tau, setelah melihat kekompakkan dan keserasian Anda bersama pasangan, mereka semua berminat untuk segera mencari pasangan. Tetapi, bersyukurlah jika dari kebersamaan tersebut ada teman pasangan dan teman Anda sendiri yang sama-sama saling cocok satu sama lainnya,

Baca Juga : Laptop Bisnis Terbaik maka itu artinya tanpa tidak sengaja Anda berhasil menjadi mak comblang dari pasangan baru tersebut.

Berdoa lah agar ini tidak sampai terjadi, karena keuntungan lain ketika Anda pergi bersama pasangan dengan menggunakan baju couple ketika di tengah keramaian, kalian terpisah maka Anda akan menjadi lebih mudah menemukannya karena baju couple yang Anda gunakan sama dengan yang dia gunakan. Anda pun, juga menjadi lebih mudah untuk bertanya kepada orang lain saat kehilangan pasangan di tengah keramaian, karena Anda hanya tinggal mencontohkan bahwa pasangan Anda itu menggunakan baju yang sama persis dengan yang Anda pakai saat itu. Pastinya Anda tidak menginginkan hal tersebut terjadi, karena itu dampingilah pasangan Anda ketika hendak pergi bersama di tengah-tengah keramaian, seperti ketika melihat konser, menyaksikan festival, melihat Karnaval ataupun ketika pergi ke tempat-tempat yang memang dihadiri oleh banyak orang.

Dari sajian beserta tampilan mengenai baju couple untuk wanita dan pria tersebut, ada banyak informasi yang bisa Anda dapatkan. Selain referensi model da desain baju couple, Anda pun masih bisa mendapatkan informasi yang juga bermanfaat, seperti tips memilih baju couple yang tempat dan yang lain-lainnya juga sudah tersampaikan dengan jelas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image