Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Almira Cindy

Greget! Rerie Fairus Blak-blakan Soal Perselingkuhan Ayus Sabyan

Gaya Hidup | Wednesday, 26 Jan 2022, 07:35 WIB

Setelah resmi menceraikan Ayus Sabyan, Ririe Fairus akhirnya berani angkat bicara. Ririe membuat suaranya terdengar saat berbicara dengan Maia Estianty di akun YouTube-nya.

Salah satunya saat dirinya dihebohkan oleh netizen untuk membuktikan Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan. Ia mengaku saat itu belum mau membeberkan masalah pribadinya ke publik.

Baca: Emoji Mix Viral TikTok : Unduh dan Cara Pakainya

"Banyak banget yang DM, mana buktinya tahu dari mana. netizen keponya sampai ke dalam, 'Selingkuh mana buktinya?' Aku nggak pengen umbar ke media. Tapi yang namanya orang di sekeliling aku gemas. Tunjukin ke orang kalau memang ada main," kata Ririe Fairus saat berbincang dengan Maia Estianty di MAIA ALELDUL.

Ririe Fairus belakangan mengaku mengetahui perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan dari kakak iparnya. Ketika dia mengatakan ini, dia menangis.

Baca: UPDATE : 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

"Adik ipar aku (yang dukung untuk bangkit). Dia yang benar-benar support banget, sampai dia benar-benar berani ngomong di media buat ngejelasin gitu. Karena memang butuh klarifikasi kan, ini gosip atau gimana, takut fitnah," cerita Ririe Fairus.

"Akhirnya adik ipar aku mau benar-benar membuka (soal perselingkuhan Ayus Sabyan) padahal itu abangnya sendiri. Dia tahu banget perjuangan aku dari...," seketika Ririe Fairus tak bisa melanjutkan ceritanya karena tak kuasa menahan tangis.

Baca: Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Legit

Larissa Chou pun mengungkapkan dukungannya kepada Ririe Fairus setelah video tersebut ramai diperbincangkan. Ia mengunggah foto keduanya bersama dan menuliskan kata-kata penyemangat.

"Menangis lagi.. bukan karena lemah.. mengingat.. bukan karena ingin kembali.. tapi ada masa sulit, kenangan buruk & rasa sakit yang tetap akan terasa... ketika waktu mengembalikan kembali rasa masa itu...," tulis Larissa Chou.

Baca: Cara Menggunakan MP3 Juice untuk Download Lagu TikTok

"Kuatlah walau sendirian... berdirilah dengan mahkota mu sendiri... wanita kuat bukan dia yang tidak pernah terjatuh tapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit. I love yu kak Ri!" pungkasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image