Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Drajad Dwi

Bentuk Model Kaos Polos, Padukan yang Pas Agar Tampil Keren Maksimal

Info Terkini | Monday, 24 Jan 2022, 08:47 WIB

Tahukan Anda jika kaos polos memiliki banyak bentuk dan model? Artikel ini mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin membeli kaos polos.

Pemilihan bentuk, warna dan padu padan yang tepat akan menjadikan penampilan makin keren. Berikut beberapa bentuk dan model kaos polos dan rekomendasi pemakaiannya:

1. Kaos polos Berkerah Lengan Pendek untuk Laki-laki

Laki-laki identik dengan sifat yang ingin tampil simple namun tetap rapi, salah satu solusinya yakni mengenakan kaos polos dengan desain lengan pendek. Anda bisa menambah bawahannya dengan bahan jeans berwarna gelap seperti navy, hitam, atau dark grey.

Anda dapat memilih dengan ukuran yang pas di badan namun bahannya fleksibel untuk menonjolkan body atletis sehingga terlihat macho.

2. Kaos polos Berkerah Lengan Pendek untuk Wanita

Meski kaos lebih identik dengan laki-laki, namun beberapa modelnya saat ini sangat mendukung untuk wanita dengan menonjolkan kefeminimannya. Desainnya cenderung berbeda meski tidak terlalu signifikan, yaitu ada bentuk dan ukurannya karena umumnya lebih kecil.

Kaos polos seringkali digunakan untuk kegiatan outdoor atau di dalam rumah agar tidak terlalu berkeringat. Seperti halnya berolahraga, akan lebih nyaman mengenakan yang berwarna tidak terlalu cerah dengan bahan dingin serta lentur untuk membebaskan tubuh bergerak.

3. Kaos polos Berkerah V Neck Lengan Panjang

Kaos pria dewasa kerah V neck dapat membuat tampilan penggunanya semakin stylish bakan bisa untuk menghadiri beberapa acara non formal misalnya kunjungan keluarga atau jalan–jalan. Apalagi jika menambahnya dengan jam tangan baik branded berwarna coklat atau hitam.

Seringkali kain yang membuat aplikasikan cenderung lentur dan dingin sehingga sangat nyaman untuk kegiatan outdoor. Jika mengenakannya untuk kegiatan olahraga maka hindari memilih terlalu ketat selain itu juga pastikan tingkat keelastisannya guna meminimalisir terjadinya cedera.

4. Kaos Polos Tanpa Lengan

Sebutan lain dari model satu ini adalah singlet yang identik dengan jersey basket dimana sebagian besar anggotanya mengenakan kaos tanpa lengan. Bagi yang ingin menggunakannya untuk keluar rumah misalnya ke mall atau nongkrong sebaiknya menambahnya dengan jaket atau rompi.

Penggunaannya sangat direkomendasikan untuk Anda yang bertempat tinggal di wilayah perkotaan dengan suhu tinggi. Mode ini membuat angin lebih mudah masuk ke dalam tubuh Anda meskipun sedang mengenakan tambahan lain, namun usahakan tidak terlalu tebal jika untuk siang hari.

5. Kaos Polos Pria Berkerah Lengan Panjang

Pakaian berkerah dapat membuat pria terlihat semakin maskulin apalagi kaos polos berlengan panjang. Penerapannya bisa untuk acara semi formal dengan perpaduan tambahan berupa jas atau rompi. Cocok juga untuk seragam bola atau saat bersantai di rumah.

Seringkali bahan yang produsen aplikasikan untuk jenis aini adalah cenderung tebal, untuk itu jika mengenakannya saat olahraga maka sebaiknya pilih material sesuai dengan karakter kulit. Kenyamanan dalam berpakaian adalah hal paling penting yang harus Anda utamakan.

6. Kaos Polos Turtleneck

Beberapa waktu terakhir, model kaos turtleneck juga semakin meningkat kembali peminatnya terutama untuk kalangan remaja. Kekhasan dari desain ini yaitu pada bagian kerahnya yang cenderung memanjang dari garis pundak mencapai pangkal leher.

Desain daru turtle neck sebagian besar menerapkan material rajut yang cocok untuk musim dingin. Anda akan mudah menemukannya pada beberapa mode pakaian negara dengan musim salju. Perlindungannya untuk tubuh dapat lebih maksimal serta tetap kekinian.

7. Kaos Polos Bentuk O Neck

Sampai saat ini persebaran model kaos satu ini di pasaran semakin banyak bahkan terdiri dari beberapa macam. Penggunaannya lebih fleksibel baik untuk acara formal, non formal, atau semi. Hanya saja yang membedakan adalah tambahan berupa jas atau aksesoris seperti kalung.

Pemilihan warna yang tepat bisa menunjang penampilan semakin trendy. Bagi yang membolehkan menggunakan berbagai jenis pakaian, bisa mengaplikasikan kaos model ini dengan tambahan jas almamater.

Demikian penjelasan mengenai kaos polos bisa Anda jadikan inspirasi untuk memadukannya dengan setelan lainnya. Selain itu juga memudahkan untuk masyarakat yang ingin membuka usaha konveksi kaos dalam bidang terkait.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image