Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jogja Terkini

7 Rekomendasi Biro Travel Umrah dan Haji di Yogyakarta

Jalan Jalan | Friday, 13 Sep 2024, 15:54 WIB
Berikut 7 Rekomendasi Biro Travel Umrah dan Haji di Yogyakarta (ist)

YOGYAKARTA - Yogyakarta tidak hanya kota pelajar dan kota wisata saja melainkan juga kota yang penuh dengan biro travel umrah dan haji. Kebanyakan biro di Yogyakarta ini punya banyak sekali keunggulan satu sama lain.

Meski demikian, sebagai calon jamaah umrah dan haji yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya wajib mengetahui biro yang memiliki keistimewaan lebih unggul daripada lainnya.

Berikut daftar 7 (tujuh) rekomendasi biro travel umrah dan haji yang berada di Yogyakarta yang dapat dipercaya dan memiliki keunggulan.

1.Faraya Tours

Farayatours, sebagai bagian dari PT Nashifa Era Wijaya hadir dengan membawa dedikasi tinggi dan tanggung jawab penuh. Mereka fokus pada tujuan jangka panjang untuk menjadi pilihan utama dalam perjalanan umrah dan liburan jamaahnya.

Dengan didukung oleh tim yang kompeten, berpengalaman, dan profesional, mereka siap memberikan layanan berkualitas untuk setiap perjalanan jamaahnya serta mendampingi jamaah dari keberangkatan hingga kepulangan.

Selain sudah tersertifikasi, Biro Faraya Tours menawarkan paket travel umroh dan travel haji. Wajar saja bila Faraya juga punya banyak pilihan paket umroh. Bahkan paket umroh ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas plus liburan ke tempat-tempat religi di berbagai negara Timur Tengah.

2.Nur Ramadhan

Bukan hanya Faraya Tours saja, tetapi ada Nur Ramadhan yang bisa menjadi pilihan biro travel umrah dan haji Anda. Biro ini mempunyai paket umroh promo mulai dari 30 juta.

Nur Ramadhan memberikan penawaran paket yang beragam, seperti Umroh VIP, Umroh Hemat, paket umroh lainnya. Seluruh paket biayanya sangat terjangkau bagi yang mau menunaikan ibadah umroh lewat biro travel ini.

3.Al Anshor

Al Anshor Travel yang dinaungi oleh PT. Al Anshor Madinah Barokah telah didirikan sejak tahun 2007 oleh Drs. Ghozali Mukri yang telah mengantongi izin resmi Kementerian Agama.

Berpengalaman 17 tahun membuat Al Anshor mempunyai fasilitas yang lengkap, mulai dari maskapai terbaik, asuransi perjalanan, pembimbing berpengalaman, hingga izin, jadwal hotel, dan visanya sudah mereka bantu siapkan.

4.Hasuna Tour

Punya pengalaman lebih dari 27 tahun membuat Hasuna Tour menjadi pilihan calon jamaah umrah di Yogyakarta. Tidak heran, mereka telah memberangkatkan haji dan umrah ribuan jamaah tiap tahunnya sehingga mempunyai banyak testimoni positif dari jamaahnya.

5.At Tiqnu

Lebih dari bertahun-tahun At Tiqnu telah melayani jamaah umrah dan haji dengan pelayanan yang ramah dan memiliki pilihan paket beragam.

Pilihan paketnya mulai dari Umrah Full dan Akhir Ramadhan, Umrah Syawal, dan Umrah Full Ramadhan. Artinya mereka serius menjalankan layanan ini demi membantu calon jamaah menunaikan ibadah umroh maupun haji.

At-Tiqnu tidak hanya menawarkan paket umrah saja, tetapi paket Haji juga mereka tawarkan.

6.Batik Tour & Travel

PT Baitullah Tiga Kharisma (Batik Travel) merupakan biro jasa umrah resmi yang sudah mengantongi izin PPIU dari Kemenag. Batik Travel telah memberangkatkan ribuan jamaah dari Yogyakarta maupun luar Yogyakarta.

Minat jamaah semakin meningkat karena mempunyai banyak tawaran paket murah dan menarik.

7.Nabawi Mulia

Biro umrah dan haji Yogyakarta yang direkomendasikan selanjutnya yaitu Nabawi Mulia.

Sebagai biro yang berbasis di Yogyakarta, mereka telah mempunyai izin resmi PPIU dari Kemenag dan mengantongi izin dari PIHK, artinya mereka punya kredibilitas yang tinggi dalam mengurus jamaah umrah dan haji.

Tidak hanya disitu saja, Nabawi Mulia menyediakan berbagai layanan umroh serta haji yang biayanya terjangkau mulai dari Rp28,9 juta.

Meskipun terjangkau, Nabawi Mulia memiliki pelayanan yang berkualitas, pembimbing berpengalaman, pilihan maskapai terbaik, dan pilihan hotel terbaik untuk para jamaahnya.

Kesimpulannya, dari ketujuh rekomendasi biro travel umrah dan haji di Jogja, manakah yang akan menjadi pilihan Anda? Sebaiknya pilihlah biro yang menurut Anda sesuai dengan keinginan dan memiliki harga terjangkau. (*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image