Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agus Wahyudi

Team NGG Rajut Silaturahmi: KPP Malang Selatan

Eduaksi | Friday, 23 Aug 2024, 20:31 WIB

Bismillahir Rahmanir Rahim

"Barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya dan ingin dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia bersilaturahmi." (HR. Bukhari).

Jum'at, 23 Agustus 2024

Sore ini Team Kesekjenan Nusantara Gilang Gemilang (NGG) M. Fandi Bakhtiar dan Agus Wahyudi serta MPO NGG-Herman Ali Sadikin silaturahmi di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Malang Selatan yang bertempat di Jl. Merdeka Utara No. 3, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

Kedatangan Kami disambut langsung oleh Kepala KPP MALSEL-Iteng Warih Patriarti beserta kru. Alhamdulillah, sangat komplek yang Kami diskusikan dengan Beliau.

Diskusi Serius Namun Santai (SERSAN) Team Nusantara Gilang Gemilang Dengan Team KPP Malang Selatan

Obrolan Kami, diantaranya membahas kajian rutin Selasa (Kajian Spirit Gemilang) yang Insya Allah, dari Team KPP MALSEL juga akan menjadi NARSUM (shodaqoh ilmu).

Obrolan lainnya juga membahas tentang regulasi pajak, kegiatan sosial, kemanusiaan dan keagamaan. Banyak insight yang Kami dapat sore ini dan berbobot.

Diskusi Makin Hangat Dan Mengerucut (Team Nusantara Gilang Gemilang Dengan Team KPP Malang Selatan)

Insya Allah, dari silaturahmi sore ini akan banyak lahir sinergi di berbagai program. Program pendidikan, ekonomi, sosial dan dakwah akan menjadi prioritas nantinya.

Menjelang Adzan Mahgrib, silaturahmi Kami ditutup dengan foto bersama dengan model Jempol dan Kelingking (simbolis pajak), Barokallahu Fiikum.

Team Nusantara Gilang Gemilang Bersama Team KPP Malang Selatan

"Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi." (HR. Abu Hurairah).

Pewarta AW

Agus Wahyudi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image