Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Suku Cadang

Berapa Harga Yamaha R15, Si Keren Yang Banyak Diburu Bikers

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 17:58 WIB

Memiliki motor impian memanglah suatu hal yang lumrah bagi kita semua. Kita bisa mendapatkan berbagai macam motor-motor impian untuk dijadikan pendamping kita sehari-hari.

Yamaha R15 merupakan salah satu motor terbaik di Indonesia. Sehingga, motor ini sangat laku di pasaran terutama bagi kalangan para anak muda. Selain penampilannya keren, bahan bakarnya juga sangatlah irit.

Spesiafikasi Harga Motor R15 V4 >> DISINI

Review Harga Motor r15 2022

Harga Yamaha YZF R15 2022 dimulai dari Rp 37,4 juta sampai Rp 37,68 juta. Cek promosi terbaik pada 20 Januari 2022 dengan DP mulai dari Rp 9,1 Juta dan cicilan Rp 1,47 Juta (35x).

Harga Yamaha YZF R15 2022
Baca kumpulan harga YZF R15 2022 di bawah untuk menyaksikan harga OTR dan promosi yang ada.

(Variasi Harga Spesifikasi)

• Yamaha YZF R15 Standar Rp 37,4 Juta*

Harga OTR

155.1 cc, 19.04 ponsel, Electric, Bensin Lihat Promosi


• Yamaha YZF R15 MotoGP Edition Rp 37,68 Juta*

Harga OTR >> DISINI


Informasi Spesifikasi R15

- Yamaha Motorcycle Connect

- M-Shaped Intake Duct With Led Projector Headlight

- Twin Eyes Led Position Lights

- Alumunium Rear Arm

- Upside Down Suspension

- Full Digital Speedometer

- Sporty Riding Position With Aerodynamic Design

- Delta Box Frame


Yamaha All New R15 155 VVA Connected Sepeda Motor [VIN 2022/
sebagai sepeda motor bermesin 155cc, Liquid Cooled, SOHC, 4- Valves, Fuel Injection with VVA mesin memiliki tenaga yang memberi kesan berkendaraan yang mengagumkan. Diperlengkapi dengan beragam feature menarik :

• YAMAHA MOTORCYCLE CONNECT. Tehnologi Comunication Kontrol Unit (CCU) sebagai pertama di motor bikinan Indonesia dan tersambung dengan program y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasiskan bluetooth.

• M-SHAPED INTAKE DUCT WITH LED PROJECTOR HEADLIGHT. Penampilan depan dengan keunikan R Seri yang diperlengkapi dengan aliran udara berupa "M" berpenampilan YZR-M1 dan mekanisme penerangan LED Proyektor Headlight.

• TWIN EYES LED POSITION LIGHTS. Penampilan dua lampu "Day Time Running Light" yang makin menegaskan watak agresif dari angkatan terkini R Seri.

• ALUMUNIUM REAR ARM. Alumunium Banana Swing Arm yang kuat dan berbobot yang enteng, memberi pengaturan sepeda motor yang lebih optimal.

• UPSIDE DOWN SUSPENSION. Handling lebih bagus, pengaturan lebih optimal, dan kelihatan makin gagah saat berkendaraan.

• FULL DIGITAL SPEEDOMETER. Speedometer berpenampilan YZF-R1 dengan instrumen LCD dan 2 display opsi "Trek Model" dan "Street Model" yang bisa memberi info komplet ke pengendara.

• SPORTY RIDING POSITION WITH AERODYNAMIC DESIGN. Status berkendaraan yang sporti dan racing dengan design fairing yang mempunyai aerodinamis yang bagus ciri khas R-DNA.

• DELTA BOX FRAME.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image