Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Bermain Apik, Ralf Rangnick Puji Permainan McTominay

Olahraga | Thursday, 20 Jan 2022, 10:50 WIB
McTominay, Gelandang MU

Ralf Rangnick memuji Scott McTominay dalam kemenangan 3-1 Manchester United di Brentford pada Rabu malam, dengan mengatakan gelandang itu konsisten dalam penampilannya.

Itu adalah malam yang berat bagi Setan Merah, karena mereka kehilangan tempat di babak pertama, karena Brentford memiliki pertandingan yang jauh lebih baik dan memiliki banyak peluang untuk unggul.

Namun, keadaan berbalik secara dramatis saat babak kedua, Manchaster United tampil mengesankan, dengan gol-gol dari Anthony Elanga, Mason Greenwood, dan pemain pengganti Marcus Rashford mengakhiri kemenangan yang meningkatkan moral tetapi menyanjung.

Dia mungkin tidak menjadi kunci utama untuk perannya di lini tengah, tetapi McTominay menarik perhatian Ralf Ragnick selama melatih Setan Merah.

Ragnick memuji pemain internasional Skotlandia karena memiliki dampak yang lebih luas pada rekan satu timnya.

“Scott McTominay adalah pemain yang teladan, pemimpin sejati, dan itu menular secara positif ke pemain lain,” kata pelatih asal Jerman itu.

“Dia ingin mencetak gol dan saya harus ingat bahwa kami memiliki pertandingan dalam waktu tiga hari,” kata Rangnick. “Kami harus mempertahankan keunggulan 2-0 dan itu adalah keputusan yang tepat untuk beralih ke lima bek.

Setan Merah memiliki pertandingan besar pada Sabtu sore ketika mereka menjamu West Ham di Liga Premier, sebuah kontes yang berpotensi besar dalam pertempuran untuk empat besar.

The Hammers saat ini memegang tempat keempat, dengan Setan Merah dua poin tetapi tiga tempat di belakang mereka.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image