Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Manchester United Vs Brighton: Akan Berakhir Imbang Lagi

Olahraga | Tuesday, 15 Feb 2022, 13:21 WIB
Para Pemain Manchester United

Manchester United akan kembali bermain melawan Brighton di Old Trafford yang sebelumnya ditunda karena Covid.

Di dua laga terakhir Manchester United belum meraih kemenangan dan selalu mendapat hasil imbang. Terakhir kali mereka menang adalah saat menjamu West Ham di Old Trafford dengan skor tipis 1-0.

Permasalahan Manchester United saat ini adalah striker mereka. Cristiano Ronaldo belum mencetak satu gol bersama Setan Merah setelan terakhir kali melawan Burnley pada 31 Desember 2021 lalu. Ini menjadi rekor buruk bagi pemain Portugal itu.

Sedangkan Brighton memenangkan laga terakhir mereka di Liga Inggris melawan Watford hari Sabtu lalu dan sebelumnya bisa menahan imbang Chelsea dan Leicester City dengan skor 1-1.

Manchester United saat ini berada di peringkat enam satu peringkat diatas Arsenal. Sedangkan Brighton berada di nomor sembilan klasmen sementara Liga Inggris.

Ralf Rangnick sangat menginginkan kemenangan pada laga ini demi bisa mengejar West Ham di zona Liga Champions. Sedangkan ada Arsenal yang masih tersisa dua laga yang belum dimainkan dan hanya selisih satu poin dibawah Setan Merah.

Sebagai tim besar Manchester United harus berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image