Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nur Laela Fitriyani

Inilah 5 Persiapan Menonton Gelaran Sepak Bola EPL

Olahraga | Sunday, 21 Aug 2022, 07:02 WIB
Gambar 1 | Pertandingan Sepak Bola (pexel)

English Premier League (EPL) merupakan salah satu pertandingan sepak bola bergengsi yang sangat dinantikan banyak orang. Oleh karena itu, para penggemarnya sangat antusias ketika jadwal tayangnya sudah mulai dirilis tahun ini. Kebanyakan dari mereka akan langsung memesan tiket ke stadion di Inggris atau menonton online di aplikasi streaming dan menyiapkan jaringan WiFi stabil seperti IndiHome.

5 Persiapan Menonton Gelaran Sepak Bola EPL Bersama IndiHome

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas lebih jauh mengenai streaming Liga Inggris. Oleh karena itu, sebelum menonton, hendaklah Kamu menyiapkan beberapa hal berikut ini agar semakin nyaman untuk mendukung tim jagoan bersama keluarga atau teman.

1. Cek Jadwal Pertandingannya Terlebih Dulu

Agar tidak terlewat tayangan tim kesayangan Kamu, sebaiknya mencari tahu terlebih dulu jadwal pertandingan mereka. Bagi Kamu yang tidak berlangganan aplikasi streaming, bisa langsung melakukan browsing dulu melalui Google atau Youtube. Hal ini karena tayangan TV nasional tidak bisa dicek jadwalnya setiap saat. Sangat berbeda dengan aplikasi streaming, bisa Kamu cek secara langsung kapan pun Kamu mau.

2. Siapkan Camilan

Kedua, sebelum Kamu nobar bersama teman atau keluarga, sebaiknya untuk mempersiapkan camilan dan minuman terlebih dulu. Hal ini karena tayangan pertandingan akan berlangsung selama 90 menit dan biasanya akan sangat menguras emosi dan energi Kamu. Oleh karena itu, mengisi daya dengan camilan dan minuman sangat perlu dilakukan untuk selalu semangat mendukung tim kesayangan Kamu.

3. Siapkan Tempat yang Nyaman

Karena ketika menonton pertandingan sepak bola biasanya lebih rusuh akibat terlalu bersemangat, sebaiknya Kamu mencari tempat nonton yang nyaman, seperti di ruang tamu atau ruang keluarga. Hal ini untuk menghindari adanya ceceran makanan atau minuman yang susah dibersihkan apabila dilakukan di kamar pribadi.

4. Gunakan Layanan Streaming Bola Terbaik

Nobar bisa dilakukan di mana saja, di kafe ataupun di tempat nongkrong lain. Bahkan, Kamu juga bisa menggunakan layanan streaming bola terbaik yang memberikan tayangan dengan kualitas HD. Contohnya saja seperti Vidio.

Selain melalui website di PC, layanan streaming tersebut bisa Kamu akses melalui HP juga sehingga Kamu bisa menontonnya di mana saja dan kapan saja.

Lalu, selain Liga Inggris sendiri, pada layanan tersebut Kamu juga bisa menonton siaran olahraga lainnya seperti Liga Indonesia, La Liga, UEFA Champions League, UFC, dan NBA.

5. Gunakan Layanan WiFi Terbaik

Untuk mendapatkan hasil tayangan Liga Inggris yang baik, Kamu harus menyiapkan jaringan internet terbaik juga. Contohnya saja jaringan internet IndiHome dari Telkom Group.

IndiHome merupakan salah satu produk layanan komunikasi dan data internet atau layanan televisi interaktif dari PT. Telekomunikasi Indonesia. Selain itu, teknologi yang digunakan memakai serat fiber optik yang memiliki kecepatan persebaran internet yang baik.

Selain itu, layanan jaringan internet ini juga menyediakan jaringan TV sendiri menggunakan UseeTV. Di sana Kamu bisa mendapatkan berbagai macam acara, seperti tayangan untuk orang dewasa dan anak-anak. Yang paling sering digunakan oleh pelanggan untuk menonton adalah berlangganan Netflix atau menonton konser KCON di UseeTV.

Karena itu, jaringannya yang bagus sangat cocok untuk Kamu menonton tayangan streaming seperti Liga Inggris juga memakai jaringan internet ini.

Kamu bisa mendapatkan layanan IndiHome dengan menghubungi langsung ke cabang IndiHome terdekat di kota Kamu untuk melakukan konsultasi pemasangan. Baru setelah itu, Kamu akan mendapatkan paket layanan sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Yuk, jangan sampai ketinggalan jadwal Liga Inggris tim kesayangan Kamu bersama IndiHome.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image