Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Manchaster United Siap Membajak Christopher Nkunku Dari RB Leipzig

Olahraga | Monday, 14 Feb 2022, 22:48 WIB
Nkunku Saat Membela Leipzig

Manchester United menambahkan Christopher Nkunku ke daftar target musim panas mereka. Ralf Rangnick mendesak klub untuk meningkatkan minat mereka pada gelandang RB Leipzig tersebut.

Paul Pogba bisa saja meninggalkan Old Trafford ketika kontraknya berakhir Juni ini. Nkunku bisa saja menjadi pengganti gelandang Prancis tersebut.

Nkunku telah mencetak 19 gol dan mencatatkan 13 assist dalam 31 penampilan di Leipzig musim ini.

Penampilannya telah menarik perhatian klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal.

Minat Manchaster United baru muncul sejak Rangnick tiba di Old Trafford pada bulan Desember dan mamasukan daftar pemain potensial untuk klub.

Pemandu bakat Manchaster United telah diberitahu untuk meningkatkan fokus mereka pada Nkunku.

Nkunku dapat beroperasi sebagai gelandang serang dan juga sebagai pemain sayap di kedua sisi.

RB Leipzing tidak ada rencana menjual Nkuku ke tim lain dan sangat ingin pemain tersebut bertahan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image