Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hykenz

Download Dragon City Mod Unlimied Koin Update Terbaru

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 07:16 WIB

Link Download > DISINI

Link Download > DISINI

Dragon City Mod Apk 2022 – Pada tahun 2012 Socialpoint selaku pengembang game telah merilis game dragon city untuk versi android game ini sudah sangat populer dan sangat di gemari oleh semua kalangan dari anak kecil hingga orang dewasa terbukti dengan telah di unduh sebanyak 100 juta lebih pengunduhan pada play store.

Game ini bergenre simulasi di mana anda harus mengurus naga dari mulai penetasan hingga naga tersebut berkembang biak dan yang paling seru lagi naga yang anda miliki dapat bertarung dengan naga yang di miliki oleh player lain yang tentu saja game ini bertipe online.

Di awal game anda akan mendapatkan seekor naga tentu saja anda harus memberinya makan agar naga tersebut tumbuh menjadi naga yang besar dan dapat berkembang biak dengan naga lainnya jika naga tersebut sudah besar anda juga dapat mempertarungkan naga anda dengan naga yang di miliki oleh player lain tentu saja terdapat rewards setelah anda mengalahkan naga dari player lain.

Jika anda mengingat game tamagochi digimon atau pokemon game dragon city juga memiliki gameplay yang hampir sama dengan game tersebut pada intinya anda akan di tugaskan mengurus naga dan tentu saja anda dapat mengoleksi semua naga yang anda inginkan jika anda memiliki space sesuai kebutuhan dari koleksi naga anda.

Namun untuk mengurus seekor naga bukanlah perihal yang mudah karena anda harus memberinya makan dan makanan yang anda berikan harus di beli menggunakan uang maka dari itu banyak player yang mengeluh akan kesulitan mengumpulkan uang.

Tenang saja kali ini kami akan membahas tentang game dragon city mod apk di mana game ini merupakan game hasil modifikasi dari game versi resminya dengan fitur yang tentu saja tidak terdapat pada versi resminya fitur yang terdapat dalam game hasil modifikasi ini pun beragam dari mulai unlimited money dan fitur menarik lainnya.

Baca Selengkapnya Disini >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image