Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yogie Permana

Dragon City Mod Apk Unlmited Gems One Hit Versi 22.1.5 Terbaru 2022

Teknologi | Wednesday, 20 Apr 2022, 05:49 WIB

Pada th. 2012 Socialpoint selaku pengembang game sudah merilis game dragon city untuk versi android game ini sudah terlalu kondang dan terlalu di gemari oleh semua kalangan dari anak kecil hingga orang dewasa terbukti dengan sudah di unduh sebanyak 100 juta lebih pengunduhan pada play store.

Game ini bergenre simulasi di mana kamu wajib mengurus naga dari merasa penetasan hingga naga tersebut berkembang biak dan yang paling seru ulang naga yang kamu memiliki mampu bertarung dengan naga yang di memiliki oleh player lain yang pasti saja game ini bertipe online.

Di awal game kamu akan mendapatkan seekor naga pasti saja kamu wajib memberinya makan agar naga tersebut tumbuh jadi naga yang besar dan mampu berkembang biak dengan naga lainnya terkecuali naga tersebut sudah besar kamu termasuk mampu mempertarungkan naga kamu dengan naga yang di memiliki oleh player lain pasti saja terdapat rewards sehabis kamu mengalahkan naga dari player lain.

Jika kamu mengingat game tamagochi digimon atau pokemon game dragon city termasuk memiliki gameplay yang hampir sama dengan game tersebut pada intinya kamu akan di tugaskan mengurus naga dan pasti saja kamu mampu mengoleksi semua naga yang kamu dambakan terkecuali kamu memiliki space sesuai kebutuhan dari koleksi naga anda.

Namun untuk mengurus seekor naga bukanlah mengenai yang mudah dikarenakan kamu wajib memberinya makan dan makanan yang kamu memberikan wajib di beli memakai duwit maka dari itu banyak player yang mengeluh akan ada masalah menghimpun uang.

Tenang saja kali ini kita akan mengulas mengenai game dragon city mod apk di mana game ini merupakan game hasil modifikasi dari game versi resminya dengan fitur yang pasti saja tidak terdapat pada versi resminya fitur yang terdapat dalam game hasil modifikasi ini pun bervariasi dari merasa unlimited money dan fitur menarik lainnya.

Baca Selengkapnya >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image