Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Video Viral Pengakuan Sopir Ambulan Tidak Diberi Jalan Sampai Pasien Meninggal

Info Terkini | Tuesday, 18 Jan 2022, 22:14 WIB

Belakangan ini viral sebuah pengakuan supir ambulans yang mengatakan bahwa pasien yang dibawanya meninggal dunia karena tidak dibei jalan oleh pengendara lain.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana mengatakan Polda Sulsel sedang menyelidiki pernyataan sopir ambulans yang mengaku sopir lain tidak memberikan jalan kepadanya.

Video tersebut direkam dari belakang kemudi dan memperlihatkan suasana lalu lintas di sepanjang jalan baik dari depan maupun sisi kiri dan kanan jalan.

Dalam video tersebut, sopir ambulans mengatakan sedang mengangkut seorang pasien gawat darurat berusia 7 tahun dari Jalan Tala Salapang ke Rumah Sakit Makassar Raya.

Pengemudi ambulans mengaku tidak memberi jalan, yang akhirnya menyulitkannya melewati lalu lintas yang padat. Akibatnya, pasien yang dibawanya dinyatakan meninggal di Jalan Urip Sumoharjo sebelum sampai di rumah sakit.

Dalam video tersebut juga terdengar nada histeris beberapa wanita yang terus meneriakkan nama anaknya yang diyakini belum sadarkan diri.

Nah kalo kamu kepo video viralnya, kamu bisa lihat selengkapnya pada link dibawah.

Link Video 1 >> DISINI

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image