Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image nur salamah

Ayat Suci Al-Quran Hadirkan Ketenangan Hati di MAN 3 Bantul

Edukasi | Wednesday, 28 Feb 2024, 14:58 WIB
Tadarus Alquran oleh Tim Bimtaq dan OSIM MAN 3 Bantul

Al-Qur'an adalah cahaya, cahaya kehidupan dan penerang setiap jalan kehidupan. Jalan yang perjalanannya lama dan jauh dalam setiap pengembaraan, tentang kehidupan, dan juga bekal kembali pulang kepada kehidupan kampung halaman bernama akhirat.Setiap jam, menit, detik dalam perjalanan adalah keharusan untuk mengisi dengan kebaikan dan kebermanfaatan, karena waktu untuk kembali pulang ke kampung halaman bernama akherat tidak terlihat jadwal kepulangannya dan juga tidak tau kapan penjemputannya.Madrasah Aliyah Negeri 3 Bantul, yang memiliki suasana erat dengan nuansa Al-Qur'an, mulai dari masuk hadir di madrasah baik untuk menimba ilmu dan juga bekerja sudah terdengar suara merdu lantunan indah ayat suci al-Qur'an.

Dibalik itu semua ada anak anak hebat yang berjuang datang lebih awal dari pada yang lainnya yakni anak anak yang tergabung dalam tim BIMTAQ (Bina Iman dan Taqwa) yang selalu hadir jam 06.30 untuk bertugas sesuai dengan ketugasannya. Tim Bimtaq ini memiliki guru prmbimbing yakni ibu Ihda Nurul Layyinah, S.Ag.Pada hari Selasa, 27 Februari 2024 tampak siswa-siswi bertugas di central suara melantunkan ayat suci al-Qur'an yang tentu menyejukkan hati dan jiwa. (nov)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image