Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Noor Jadzil

Ilmu Yang Didapat dari STKIP Al Hikmah

Pendidikan dan Literasi | Sunday, 11 Feb 2024, 10:23 WIB

Saya sangat merasakan ilmu yang didapat dari STKIP Al Hikmah yang dimana visi dan misinya sebagai berikut:

VISI:

"Pada tahun 2029 Hikmah University Menjadi sekolah Tinggi yang unggul dalam menghasilkan pendidik muslim yang berakhlak karimah dan memiliki kompetensi keguruan yang kompetitif ditingkat nasional dan ASEAN"

MISI:

Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang menghasilkan pendidik berakhlak karimah dan memiliki kompetensi keguruan yang memadai baik ditingkat nasional maupun ASEAN.Melaksanakan penelitian dibidang pendidikan yang produktif, aplikatif dan kompetitif.melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai kontribusi terhadap pembangunan bangsa di bidang pendidikan.Menanamkan nilai-nilai nasionalisme dan kebangsaan secara konsisten melalui pendidikan kesamaptaan.Melaksanakan tata kelola kampus yang berkualitas untuk menjadi kampus yang berkembang dan berprestasi.

Saat ini saya sedang menjalani kuliah di STKIP ,baru beberapa bulan namun ilmu yang didapat bener-benar terasa dan bermanfaat. Salah satu efek yang paling membekas adalah tugas-tugasnya dimana kita benar benar belum pernah sebelumnya mendapatkan tugas seperti itu atau jarang sekali.

Saya sebagai mahasiswa Prodi Bahasa Indonesia yang belajar di STKIP Al Hikmah benar-benar merasakan tambahan ilmu ketika belajar di STKIP ini. Salah satu tugasnya adalah membuat artikel ini yang dimana kita benar-benar langsung mempraktekkan ilmu yang didapat. Tugas ini merupakan tugas dari Dosen kami Pak Wido Hartanto, M.Hum.

Saya masuk ke Prodi Bahasa Indonesia karena beberapa teman kami juga masuk didalamnya ,sebenarnya keinginin terkuat saya yaitu Prodi Matematika.

Di Jawa Timur letaknya juga sehingga tidak jauh dari tempat tinggal ,salah satu pilihan yang penting kita lakukan adalah memikirkan masalah jarak. Agar waktu dan tenaga kita tidak terlalu banyak habis atau menghemat.

Pembelajarannya dilakukan dengan penjelasan-penjelasan materi dan juga tugas-tugas yang diberikan dosen.

Demikian artikel ini dibuat menunjukkan bahwa kita menjadi mahasiswa yang produktif, aplikatif dan kompetitif.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image