Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amin Kusuma Bangsa

Sekilas Tentang STKIP Al Hikmah

Pendidikan dan Literasi | Friday, 09 Feb 2024, 22:06 WIB

Sekolah tinggi yang menawarkan pendidikan keguruan dan ilmu pendidikan di Surabaya yang patut di pertimbangkan ialah STKIP Al Hikmah. Sekolah Tinggi tersebut mempunyai pilihan jurusan yang sangat banyak berkaitan dengan pelajaran-pelajaran umum yang penting bagi pelajar negara. Di antara ciri khas sekolah tinggi tersebut ialah sangat menerapkan metodologi pendidikan merdeka belajar.
Di antara metodologi tersebut ialah mahasiswa dituntut untuk aktif di kelas dalam suatu pembelajaran. Dalam merealisasikan metodologi tersebut, pembelajaran pada sekolah tinggi ini menuntut mahasiswanya untuk aktif diskusi dan membuat suatu karya ilmiah, bahkan praktik mengajar.

Sebagai universitas yang bersinergi membangun bangsa pada jalur pendidikan, STKIP Al Hikmah sangat antusias dalam menjalankan program-program pendidikan yang dibuat oleh pemerintah dan senantiasa aktif mengikuti program kerja pemerintah yang khususnya terkait bidang pendidikan.Jadi, untuk mahasiswa dan mahasiswi yang ingin kuliah serasa bekerja dan berkarya maka patut dipertimbangkan universitas ini.

Universitas ini bertempat di Jl. Kebonsari Elveka Ⅴ, Kebonsari, Kec. Jambangan, Surabaya, Jawa Timur. Perkuliahan di universitas ini beragam jenis alokasi waktunya, ada kelas reguler dan kelas profesional. Kelas reguler cocok untuk yang baru lulus sekolah menengah yang ingin fokus kuliah saja, sedangkan kelas profesional cocok untuk yang sambil bekerja dan kegiatan lain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image