Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wanti Nisa septianti

Edukasi Menabung Sejak Dini di PAUD KB Az Zahra

Pendidikan dan Literasi | Friday, 09 Feb 2024, 09:31 WIB

Purwakarta, 6 Februari 2024

Memberikan Celengan Kreatif gratis kepada anak-anak PAUD KB Az Zahra

Mahasiswa KKN STIES IP melakukan pengabdian ke PAUD KB AZ Zahra di Desa Karyamekar, Cibatu, Purwakarta. Dan Kedatangan Mahasiswa KKN STIES IP disambut hangat oleh kepala sekolah (Ibu Pipin) dan anak-anak PAUD KB Az Zahra. Mahasiswa KKN STIES IP melakukan Pengabdian dengan ikut berkontribusi dalam edukasi dan games terhadap anak-anak di PAUD KB Az Zahra.

Edukasi dan Games oleh Mahasiswa KKN kelompok 9 STIES IP

Edukasi yang di berikan terhadap anak-anak PAUD KB Az Zahra ialah Edukasi Menabung Sejak Dini dengan memberikan celengan kreatif gratis dimana anak-anak akan terbiasa menabung dengan disiplin setiap hari karena memiliki target yang fantastis sehingga anak-anak akan semangat menabung mencapai target tersebut.

Celengan kreatif

Tujuan edukasi ini ialah membiasakan anak-anak untuk memanage keuangan dengan menyisihkan uang yang diberikan orang tua untuk menabung setiap hari. Selain itu juga mengajarkan anak-anak untuk hidup hemat dengan mencadangkan sedikit uang jajan untuk keinginan yang diharapkan dalam celengan tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image