Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Firman Herdiansah

Harga Mie Ayam Solaria Semua Varian

Kuliner | Tuesday, 06 Feb 2024, 08:45 WIB

Siapa tidak kenal restoran Solaria? Mungkin hampir semua pecinta kuliner sudah menetahuinya. Ya, Solaria dikenal tawarkan banyak aneka menu makanan dan minuman dengan harga murah serta ramah di isi dompet dan kantong.

Salah satu yang menjadi favorit di Solaria adalah nasi goreng, bihun, kwetiau, dan yang tidak boleh terlewatkan adalah menu mi ayam. Menu mie ayam di Solaria ada beberapa pilihan yang bisa disesuaikan selera.

Ada banyak pilihan menu dan toping mie ayam seperti misalnya mie ayam kuah atau mie ayam kering. Di sinilah kamu dapat menyesuaikan dengan jenis mie ayam kesukaan, akan tetapi dari semua jenis mie ayam yang ditawarkan miliki rasa enak.

Jika kamu ingin menikmati menu mie ayam di Solaria pasti penasaran dengan harga mie ayamnya. Maka dari itu di sini kami akan jelaskan informasi daftar harga menu mie ayam yang di tawarkan di restoran Solaria.

Review Mie Ayam Solaria

Mia ayam menjadi satu dari sekian banyak menu yang ditawarkan di restoran Solaria. Bahkan menu mie ayam di Solaria menjadi salah satu andalan dan menjadi favorit banyak pengunjung karena rasa yang nikmat dan hadir dari berbagai toping.

Selain itu mie ayam Solaria juga ditawarkan dari banyak varian mulai dari mie ayam biasa, mie ayam teriyaki dan mie ayam Solaria special. Tidak hanya itu masih ada banyak lagi jenis menu berbahan dasar mie dan kuetiau.

Jika kamu datang ke Solaria dan ingin memesan menu mie ayam akan tetapi menu mie ayam habis, maka bisa memilih menu lain yang berbahan dasar mie. Selain itu bisa juga memesan menu-menu lain yang ditawarkan oleh Solaria.

Karena seperti diketahui sendiri jika tempat makan atau restoran Solaria menawarkan banyak sekali menu makanan seperti ada nasi goreng, express bowl, Chicken Cordon Bleu dan beberapa menu lainnya.

Harga Mie Ayam Solaria

Setelah berhasil review singkat mengenai mie ayam Solaria di atas, bagi yang ingin mencicipi menu mie ini pasti akan menanyakan harga per porsinya. Lantas berapa harga mie ayam yang ditawarkan di restoran Solaria.

Melansir dari situs Corecitypark.com untuk harga mie ayam biasa Rp 27.000, mie ayam teriyaki Rp 35.000 dan mie ayam Solaria Spesial (Pedas) Rp 27.000. Harga bervariatif tergantung dari varian topping yang dipesan.

Harga mie ayam tersebut bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan harga pada menu-menu lain yang ditawarkan Solaria. Yang jelas dengan membawa uang sebesar Rp 50.000 kamu sudah bisa menikmati layanan mie ayam terlezat.

Harga bisa saja lebih murah jika pihak Solaria memang sedang mengadakan promo atau diskon. Biasanya Solaria adakan diskon pada saat hari-hari tertentu atau bisa juga promo dari metode pembayaran yang digunakan.

Namun dengan harga mie ayam sebesar itu, kamu tidak perlu khawatir dengan urusan rasa. Karena cita rasa disetiap menu mie ayam yang ditawarkan restoran Solaria memiliki sangat enak.

Tidak heran juga jika mie ayam Solaria menjadi salah satu dari sekian banyak menu makanan favorit. Bahkan mie ayam Solaria menjadi menu best seller di hampir setiap outlet atau gerai Solaria.

Jika ingin menikmatinya, kamu bisa membeli langsung dengan datang ke restoran Solaria terdekat di lokasi saat ini. Mengingat jika Solaria sudah hadir lebih dari 200 outlet yang tersebar di wilayah Indonesia.

Selain itu pemesanan juga dapat dilakukan online melalui ShopeeFood, GrabFood dan juga GoFood. Tinggal menunggu di rumah, pesanan akan di antar sampai di depan pintu dan kalian tinggal menikmatinya.

Kesimpulan

Itulah besaran harga dari beberapa pilihan menu mie ayam Solaria, bisa dibilang harga masih terjangkau. Dari menu mie ayam yang ada di Solaria, dapat dikatakan harga terbilang bervariatif tergantung topping.

Namun hanya berbakal uang sebesar Rp 30.000 saja kamu sudah bisa menikmati mie ayam Solaria. Tunggu apa lagi, silahkan pesan dan nikmati menu mie ayam Solaria yang memiliki rasa lezat tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image