Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image MUHAMAD RAMA

Sandi's Style

Pendidikan dan Literasi | Thursday, 25 Jan 2024, 11:22 WIB

Judul: SANDI'STYLE

Penulis : Sirhayani

Penerbit: PT. Grasindo

Tahun terbit: Mei, 2017

Jumlah halaman: 263 halaman

Ukuran buku:12 × 19 cm

NOMER ISBN: 978-612-375-919-4

SIRHAYANI, lahir di lamasi pantai, Sulawesi Selatan pada 26 mei 1997. Pernah menjadi salah satu mahasiswi jurusan fisika di UIN Alauddin Makassar, namun akhirnya berhenti karena suatu hal dan memilih untuk fokus di dunia kepenulisan. Mulai menyalurkan hobi menulis sejak 2012 dengan menulisnya di buku kosong dan baru mempublikasikan cerita baru di wattpad SIRHAYANI pada 2014 lalu.

Novel ini menceritakan kisah cinta seorang remaja yang bernama Sandi. Sandi adalah anak nakal dan jahil. Dia menyukai teman sekolahnya, yang bernama Safa. Safa adalah gadis lugu, cantik, dan manis. Sandi yang awalnya hanya membantu Safa untuk mengambilkan buku di toko buku, kini Sandi harus berusaha untuk mendapatkan hati Safa. Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan jantung Safa. Bukan hala yang mudah untuk mendapatkan hati Safa.

Tema novel SANDI'S STYLE adalah tema ,kita bisa melihat dari novel diatas ada beberapa tokoh utama seperti Sandi, Afni, Safa dan masih banyak lagi, latar tempatnya adalah di , sudut pandang nya adalah orang ketiga serba tau "Dia-an", amanat nya adalah jangan pernah berhenti mengejar mimpi, apapun yang terjadi mimpi itu harus diperjuangkan.

Kelebihan : Novel ini cocok dibaca oleh remaja, karena kisahnya yang lumayan menarik dan bahasa yang digunakan sangat mudah dipahami.

Kekurangan :Novel ini masih sangat kurang dapat konfliknya dan cerita akhir dari novel ini pun gantung sehingga membuat pembaca tidak paham akan kisah yang tertulis di novel ini.

Novel ini di rekomendasikan untuk berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa karena berisi tentang menceritakan kisah cinta seorang remaja yang bernama sandi

ULASAN INI DI BUAT OLEH MUHAMMAD RAMA KELAS VIIIG SMPN 5 KARAWANG BARAT

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image