Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aji Pandai

Karakter B4 Baru di Genshin Impact versi 4.4

Games | Monday, 15 Jan 2024, 21:29 WIB

Pada update versi 4.4 nanti, genshin impact akan dilaksanakan sekitaran tanggal 31 januari 2024, update versi 4.4 juga bisa dikatakan sebagai perayaan imlek pada game tersebut, karena game ini berasal dari china, oleh karena itu pada update tersebut terdapat hal-hal menarik yang sedang menunggu seperti event-event baru, map baru, musuh baru, fitur baru dan beberapa karakter baru. terdapat 2 karakter baru di versi 4.4 yakni Xianyun, karakter bintang 5 berelemen anemo (angin) dan Gaming, karakter bintang 4 berelemen pyro (api).

Gaming merupakan karakter yang berasal dari region liyue, ia memiliki keterkaitan pada budaya tarian barongsai, dimana taria ini merupakan tarian yang berasal dari china, ia juga merupakan karakter perayaan imlek, dalam game Gaming akan menjadi karakter yang menggunakan claymore, ia dirumorkan akan menggunakan playstyle yang cukup unik dengan berubah menjadi barongsai, serangannya hampir mirip seperti karakter xiao namun low budget, anda juga dapat mendapatkannya secara gratis di event baru nanti.

Orang-orang beranggapan bahwa nama gaming ini unik sekali, baru kali ini genshin impact menghadirkan karakter yang mempunyai nama yang aneh, beberapa ada yang tidak suka karena terkesan konyol ketika bermain game ia menggunakan karakter yang bernama gaming, ada juga yang menyukainya karena nama tersebut unik dan lucu.

Saya harap kemampuan gaming dapat menjadi meta baru pada patch selanjutnya dan dapat memuaskan ekspetasi para pemain genshin impact

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image