Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Khansha Zahrotul Jannah

Kekejaman Para Zionis Israel di Gaza

Info Terkini | Tuesday, 09 Jan 2024, 10:29 WIB
Apakah kamu tau infomasi hari ini di GAZA?

Jadi Penghancuran sebuah jip militer Zionis saat memasuki wilayah Abraj al-Nada di Jalur Gaza utara

Pasukan khusus Zionis menjadi sasaran, dikepung di sebuah rumah di lingkungan Al-Qashashib di kamp Jabaliya, dan musuh menderek tanknya yang rusak.

kelihatanya Hamas terus memainkan psychological warfare.

Ancaman serius dari Hamas dengan meletakkan mayat sandera mereka di tunnel yang sengaja dikosongkan, tampaknya membuat Israel jera.

Sehingga, Israel tidak lakukan pemboman acak atau memburu terowongan dengan agresif.

Di satu sisi, menegaskan bahwa musuh benar-benar dikalahkan, mundur dalam keadaan memalukan, bukan karena "mengasihani Gaza."

Apakah kamu tau Lain nya tentang video IDF yang sudah beredar di social media yang hanya tembak-tembakan tanpa makna. Jadi tujuan ini bukanlah untuk kita saja, tapi untuk jatuhkan dan olok-olok publik Israel.

Mortalitas atau angle yang menampilkan kematian tentara di video yang ada, terlalu jelas, sulit dibantah Israel.

Jumlah bentrokan, maupun pengeboman Israel sangat nyata mereda.

Ada dua tiga kali serbuan tapi bisa dihadang oleh Hamas dan Saraya Al-Quds dengan baik.

Pasca perundingan Kairo yang gagal kemarin, dan pengumuman Yahya Sinwar bahwa 750 kendaraan tempur musuh sudah dilumat habis, mungkin memukul mental IDF.

Beberapa hari lalu tentara bayaran Ukraina dan Amerika sudah ingin pulang. Sementara tentara cadangan, selain jadi beban, juga masa tugasnya sudah habis Desember ini.

Bahkan, Brigade Golani yang terkuat di Israel tapi dodol banget di Gaza itu ditarik mundur.

Ada Pernyataan yang dikeluarkan oleh Perlawanan Islam di Irak - Harakah An-Nujaba:

Sebagai kelanjutan dari pendekatan kami untuk melawan pasukan penjajah Amerika di Irak dan wilayah tersebut, dan sebagai respons terhadap pembantaian entitas Zionis terhadap rakyat kami di Gaza, Mujahidin Perlawanan Islam di Irak menyerang basis pendudukan di Al-Shaddadi di Suriah dengan serangan rudal, mencapai sasarannya. Perlawanan Islam menegaskan bahwa mereka terus menghancurkan benteng-benteng musuh.

Kemudian, Markas Besar Keamanan Nasional (NSH) dalam pesannya kepada publik: mempertajam perhatian terhadap keberadaan warga Israel di India dan New Delhi pada khususnya.

Hari ini pada, 26 Desember, sebuah bom meledak di dekat kedutaan Israel di New Delhi. Ada kemungkinan bahwa ini adalah serangan.

Mengingat ketakutan akan terulangnya peristiwa serupa, MLA mempertajam rekomendasi berikut kepada warga Israel yang tinggal di India dan New Delhi pada khususnya:

Seseorang harus berusaha menghindari pergi ke tempat-tempat ramai (mall, pasar) dan tempat-tempat yang diidentifikasi digunakan oleh unsur-unsur Barat/Yahudi dan Israel.

Pertahankan peningkatan kewaspadaan di tempat umum (termasuk restoran, hotel, bar, dll.).

untuk menghindari eksternalisasi simbol-simbol Israel.

Hindari berpartisipasi dalam acara dengan banyak peserta yang tidak aman.

Dan hindari memposting detail perjalanan di jejaring sosial dan memposting foto serta detail kunjungan sebelum perjalanan dan secara real time.

Apakah kamu tau alasan kenapa Israel mengurangi intensitas serangan udara?

Alasan utamanya, adalah ekonomi. Bom dan rudal yang digunakan amat mahal. Selain itu, rupanya hasil yang diberikan dari serangan udara itu tidak signifikan mengurangi kekuatan Hamas.

Di lain pihak, tekanan Hizbullah di utara, yang senjatanya jauh lebih banyak dan besar, justru dianggap lebih urgen untuk ditangani oleh angkatan udara.

Selain itu, tak ada jaminan donasi senjata dari Amerika akan datang lagi, sebab donasi senjata itu termasuk jaket anti ledakan bom, masih saja bisa dihabisi oleh Al-Qassam dengan mudahnya.

Kemungkinan, atas usaha Mesir dan Qatar, Januari ada kabar baik berhentinya pertempuran.

Hamas merilis Resmi tentang Pengembalian 80 Jasad Syuhada

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Ada pernyataan Pers;

Penyerahan jenazah sekitar 80 syuhada Palestina yang dilakukan musuh Zionis hari ini di kota Rafah, yang kondisinya sudah membusuk dan sulit dikenali, setelah diambil dari berbagai wilayah di Jalur Gaza, menimbulkan tanda tanya atas apa yang dilakukan musuh pada jasad-jasad itu, yang dengan kurang moral dan nilai-nilai, telah merusak tubuh-tubuh tersebut. Banyak kasus mengungkapkan bahwa ia mencuri organ dari tubuh para syuhada.

Apa yang dilakukan oleh musuh sebagai kejahatan perang, kejahatan keji, dan pelanggaran terang-terangan terhadap kesucian dan martabat mereka yang sudah mati. Kebiadaban dan kemerosotan moralnya terlihat jelas dalam agresinya terhadap rakyat kita dan serangannya terhadap jasad para syuhada kita yang saleh dan pembongkaran kubur mereka.

Di Khan Younis Timur beberapa saat lalu, Al-Qassam berhasil hancurkan sebuah tank dan meringkus pasukan infantri Israel, di sebuah bangunan. Saat ini masih terdengar suara pertempuran.

Selanjutnya, statistik operasi Al-Qassam 26 Desember:

1 kali peledakan jip militer, membunuh dan melukai 8 tentara, 9 kendaraan tempur musuh dihancurkan, satu kali pengeboman, 2 kali peledakan gedung yang berisi tentara dengan roket TBG, 1 kali peledakan ranjau. Juga, meledakkan iringan tentara yang membawa tandu, dalam kegiatan evakuasi musuh, di Bureij.

Jadi kita lihat apa yang terjadi beberapa hari kedepan, dan sambil siapkan harta kita untuk donasi ke lembaga yang teman-teman pilih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image